Iklan dempo dalam berita

Hadir dengan Desain Modern, Ini Review Honda Freed Generasi Terbaru, Harga Mulai Rp 250 Juta

Hadir dengan Desain Modern, Ini Review Honda Freed Generasi Terbaru, Harga Mulai Rp 250 Juta

Honda Freed 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hadir dengan desain modern, ini review Honda Freed generasi terbaru, harga mulai Rp 250 juta.

Honda Freed generasi terbaru akhirnya resmi dijual usai diperkenalkan sejak Mei lalu. All New Honda Freed ini memiliki tampilan yang cukup modern dan mendapat fitur terkini, harga jualnya pun mulai Rp 250 jutaan.

BACA JUGA:Tulisan Terakhir Wartawan Rico Sempurna Pasaribu Tentang Judi dan Narkoba, Benarkah Jadi Penyebab Kebakaran?

Sahabat Camkoha penasaran mengenai keunggulannya? Mari kita simak artikel ini akan memberikan sedikit review menarik dari kendaraan roda empat besutan Honda ini.

Dikutip dari laman Honda Japan, Jumat (28/6/2024), All New Freed memiliki dimensi panjang 4.310 mm, lebar 1.695-1.720 mm Freed generasi baru hadir dalam dua pilihan yakni Standar Air dan Crosstar.

Secara tampilan keduanya nyaris serupa, hanya saja untuk varian Crosstar dibekali desain yang lebih tangguh dan sporty. Pada eksterior, Freed generasi baru hadir dengan tampilan yang lebih minimalis.

Perbedaan paling ketara antara varian Standar Air dan Crosstar ada di bagian depan, di mana Standar Air lebih sederhana dengan garis horisontal, sementara varian Cross lebih gagah dengan gril kotak aksen aluminium.

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Cara Memperbaiki Mobil Overheat, Mudah Dilakukan

Tak hanya itu saja, pada bagian bumper versi Crosstar dibuat lebih tebal, sementara untuk Air lebih simpel dengan warna yang senada dengan bodi mobil.

Bagian samping juga cukup berbeda. Freed Crosstar memiliki overfender berwarna hitam sehingga tampilannya lebih gagah. Desain pelek juga terlihat lebih kompleks jika dibandingkan versi Air yang hadir tanpa overfender.

Nah, masuk ke bagian kabin, Freed terbaru dibekali konfigurasi enam penumpang, termasuk baris ketiga yang dapat dilipat ke atas. Freed Crosstar juga tersedia dalam konfigurasi dua baris lima tempat duduk yang memprioritaskan ruang bagasi.

Kedua model ini dilengkapi dengan jok kursi anti noda dan anti gores. Sama seperti generasi sebelumnya, Honda Freed anyar tersedia dalam versi bensin dan hibrida. Keduanya hadir dalam pilihan 2 wheel drive (2WD) dan 4 wheel drive (4WD).

BACA JUGA:Jangan Panik! Ini Cara Memperbaiki Mobil Overheat, Mudah Dilakukan

Bicara soal jantung pacu, Honda Freed terbaru ditawarkan dalam dua pilihan mesin. Pertama ada mesin bensin L15D 1.5L naturally-aspirated (NA) inline-four yang menghasilkan tenaga 118 Ps (117 Hp) pada 6.600 rpm dan torsi 142 Nm pada 4.300 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: