Iklan dempo dalam berita

Selamat, 483 Personel Polda Bengkulu dan Jajaran Naik Pangkat, Ini Rinciannya

Selamat, 483 Personel Polda Bengkulu dan Jajaran Naik Pangkat, Ini Rinciannya

Ratusan personel Polda Bengkulu dan jajaran mendapat kenaikan pangkat--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kepolisian Daerah Bengkulu Minggu (30/6) sekitar pukul 08.00 WIB menggelar upacara kenaikan pangkat. 

Kenaikan pangkat personel Polda Bengkulu dan jajaran ini terhitung mulai tanggal 1 Juli 2024.

Upacara yang langsung dipimpin Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya ini berlangsung di Rupatama Awaloedin Djamin Gedung Tri Brata Lantai 3 Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Daftar 7 Mobil Listrik Murah 2024, Harganya Tak Sampai Rp 400 Juta

Turut hadir Wakapolda Bengkulu, Irwasda Polda Bengkulu, para pejabat utama dan auditor Polda Bengkulu. Kemudian pengurus Bhayangkari Daerah Bengkulu, para Pamen dan perwakilan PNS Polda Bengkulu.

"Hari ini ada upacara kenaikan pangkat yang langsung dipimpin oleh Kapolda Bengkulu," ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi.

Dalam kenaikan pangkat ini sebanyak 483 personel yang menerima pangkat baru. 459 personel diantaranya bintara dan tamtama.

BACA JUGA:Simpan Dulu! Ini Daftar Rekomendasi Destinasi Wisata Liburan Lebaran 2025

"Sebanyak 483 personel Polda Bengkulu dan jajaran yang menerima kenaikan pangkat," lanjutnya.

Dari 483 personel yang naik pangkat tersebut ada beberapa PJU yang naik pangkat diantaranya Kabid TIK Kombes Pol Paulus Romen Marbun, dan 3 personel lainnya yaitu Kombes Pol Andi Daddy Nurcahyo, Kombes Pol Yayat Ruhiyat, serta Kombes Pol dr. I Komang Tresna.

"Terdapat juga pejabat utama Polda Bengkulu yang menerima pangkat baru dalam kenaikan pangkat ini," kata Kombes Pol Anuardi.

BACA JUGA:Daftar Tarif Tol Termurah di Indonesia, Mulai dari Rp 5 Ribuan!

Dari 483 personel yang mengalami kenaikan pangkat ini dengan rincian Personel Satker Polda sebanyak 130 personel dan Polres jajaran sebanyak 348 personel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: