Iklan dempo dalam berita

Mengerikan! 5 Jalan Tol di Indonesia yang Dikenal Paling Angker

Mengerikan! 5 Jalan Tol di Indonesia yang Dikenal Paling Angker

Ruas jalan tol di Indonesia yang dikenal paling angker--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengerikan! 5 jalan tol di Indonesia yang dikenal paling angker.

Ada beberapa jalan tol paling angker di Indonesia yang banyak diberitakan memiliki misteri dan angker. Sejatinya jalan tol adalah salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk memudahkan pengendara saat menempuh perjalanan antarkota tanpa macet. 

Siapa sangka jika kemudahan berkendara di jalan tol ini pun memiliki misteri di belakangnya. Banyak orang menikmati perjalanan saat melintasi jalan tol salah satunya karena pemandangan sekitar tol yang menawan.

BACA JUGA:Tarif Tol Paling Mahal di Jakarta! Persiapkan Saldo Anda Sebelum Berkendara

Sulit dipahami bagi sebagian besar orang jika di balik pemandangan menawan tersebut, ada kisah horor yang dialami para pengendara. Keangkeran jalan tol ini bahkan disebut-sebut menjadi cikal bakal terjadinya beberapa kecelakaan yang terjadi di sana. 

Meskipun tentu saja beberapa masyarakat berpendapat bahwa kecelakaan yang terjadi karena keteledoran pengemudi atau faktor kendaraan dan jalan.

Berikut adalah lima jalan tol di Indonesia yang dikenal sebagai tol paling angker:

1. Tol Cipularang

Tol Cipularang, yang menghubungkan Jakarta dengan Bandung, terkenal sebagai salah satu jalan tol yang paling angker di Indonesia. Jalan tol ini disebut-sebut memiliki penampakan hantu wanita berbaju putih di Kilometer 97. 

Banyak pengendara melaporkan melihat sosok wanita ini berdiri di pinggir jalan pada malam hari, yang sering kali menyebabkan kecelakaan karena pengemudi terkejut atau berusaha menghindarinya. 

BACA JUGA:Cara Buat Akun CPNS 2024 yang Benar, Pendaftaran CPNS 2024 Segera Dibuka

Selain itu, area ini juga sering dikaitkan dengan kejadian mistis lainnya, seperti suara-suara aneh dan bayangan yang muncul secara tiba-tiba. 

Para pengemudi disarankan untuk berhati-hati ketika melewati tol ini, terutama pada malam hari.

2. Tol Jagorawi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: