Iklan dempo dalam berita

Mengerikan! 5 Jalan Tol di Indonesia yang Dikenal Paling Angker

Mengerikan! 5 Jalan Tol di Indonesia yang Dikenal Paling Angker

Ruas jalan tol di Indonesia yang dikenal paling angker--

Tol Jagorawi, yang menghubungkan Jakarta dengan Bogor dan Ciawi, juga memiliki reputasi angker. Salah satu cerita yang paling terkenal adalah penampakan mobil tua yang terlihat melaju tanpa pengemudi. 

Pengendara sering melaporkan melihat mobil ini di malam hari, dan ketika mereka mencoba mendekat atau menyalip, mobil tersebut tiba-tiba menghilang. 

Selain itu, ada cerita tentang suara-suara aneh yang terdengar di sepanjang tol ini, terutama di area-area yang sepi.

Beberapa orang percaya bahwa tol ini dihuni oleh roh-roh yang tidak tenang, dan ada kepercayaan bahwa mengucapkan doa sebelum memasuki tol dapat membantu melindungi pengendara dari gangguan.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Ini Titik Bekam yang Dilarang Serta Alasannya

3. Tol Cipali

Tol Cipali, yang merupakan singkatan dari Tol Cikopo-Palimanan, adalah salah satu jalan tol yang telah menelan banyak korban jiwa sejak peresmiannya pada tahun 2015. 

Selain angka kecelakaan yang tinggi, tol ini juga dikenal dengan berbagai kejadian mistis. Salah satu legenda yang paling terkenal adalah Batu Bleneng, sebuah batu besar yang konon tidak bisa dipindahkan atau dihancurkan. 

Batu ini terletak di tengah jalur tol dan banyak yang percaya bahwa batu tersebut memiliki kekuatan gaib.

Beberapa pengemudi melaporkan melihat sosok-sosok aneh dan mengalami gangguan mesin tanpa alasan yang jelas ketika melewati area ini. 

Mitos ini menambah ketakutan bagi banyak orang yang harus melewati Tol Cipali, terutama di malam hari.

BACA JUGA:Tahapan dan Jadwal Pendaftaran Formasi CPNS 2024 Kemenkes, Peluang Penempatan di Berbagai Lokasi

4. Tol Pantura

Tol Pantura, khususnya di jalur Subang-Ciasem, juga memiliki reputasi angker. Banyak pengendara yang melaporkan melihat sosok kuntilanak, hantu wanita dengan rambut panjang dan baju putih, di sepanjang jalan ini. 

Penampakan kuntilanak ini sering kali menyebabkan kecelakaan karena pengemudi panik atau terganggu oleh penampakan tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: