Iklan dempo dalam berita

HUT Bhayangkara 2024, Garda Terdepan Pengamanan Masyarakat, Polri Siap Kawal Rangkaian Pilkada

HUT Bhayangkara 2024, Garda Terdepan Pengamanan Masyarakat, Polri Siap Kawal Rangkaian Pilkada

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Senin pagi (1/7), bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu, digelar upacara Hari Bhayangkara 2024. 

 

Upacara diawali dengan pengecekan pasukan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya, lalu dilanjutkan dengan penyematan penghargaan dan penampilan dhol dari Siswa SPN Polda Bengkulu. 

BACA JUGA:Berkat Orang Tua, Polsek Semidang Alas Amankan Terduga Pelaku Penikaman Pengunjung Warem

Disampaikan Kapolda, dimomentum hari Bhayangkara ini kedepannya Polda Bengkulu akan terus menjadi garda terdepan memberikan keamanan dan kenyaman situasi masyarakat. 

BACA JUGA:Daftar Jurusan Teknik yang Berpeluang Menjadi CPNS Tahun 2024, Simak juga Formasi Lulusan SMA

"Amanah yang dibebankan masyarakat, kita bisa profesional, menjaga dengan hati ikhlas melayani dan melindungi masyarakat," ujar Kapolda usai upacara. 

 

Polda Bengkulu juga menyatakan diri siap untuk mengawal rangkaian pelaksanaan pilkada, yang puncaknya akan digelar pada 27 November mendatang saat hari pencoblosan.

Irjen Pol Armed Wijaya akan memastikan Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Menyiapkan pasukan untuk mencegah terjadinya konflik.

BACA JUGA:Viral Prediksi Kiamat Peramal India 29 Juni, Gagal! Ini Profilnya serta Tanda-tanda Kiamat Menurut Islam

"Kita di kepolisian dalam tahapan pilkada ini akan tetap berjalan aman dan lancar. Langkah pengamanan juga sudah dilakukan, sudah berkoordinasi dengan Bawaslu," tambah Kapolda. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: