Iklan dempo dalam berita

Jelang Pilkada, Sejumlah PJU Polres Kepahiang Berganti

Jelang Pilkada, Sejumlah PJU Polres Kepahiang Berganti

Pengukuhan pejabat di Polres Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Mengacuh pada TR Kapolda Bengkulu, Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munarianto mengukuhkan tujuh orang pejabat utama Polres Kepahiang.

Menariknya, pengukuhan jabatan menjelang pelaksanaan Pilkada dua jabatan central ikut berganti seperti jabatan Kabag Ops serta Kasat Intel yang dituntut untuk segera nyetel akan tugas pokok serta fungsi dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada yang tinggal hitungan bulan.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Jayawijaya 2024, Segini Rincian Pembagian Dana di 328 Desa

Menindak lanjuti hal ini, Kapolres menginstruksikan secara khusus agar seluruh pejabat baru untuk jangan buang waktu dan segera menjalin komunikasi serta koordinasi dengan wilayah masing-masing terutama jabatan Kabag Ops dan Intel yang memang mempunyai peran central dalam Pilkada untuk segera nyetel dengan tupoksinya.

"Saya harap pejabat baru segera untuk berkoordinasi baik internal maupun eksternal guna menunjang kinerja ke depan mengingat pesta demokrasi yang sudah di depan mata," tegas Kapolres, Rabu (3/7).

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Kaur Tahun 2024, Segera Cek Pembagian Desamu

Tak hanya itu, terkhusus bagi pejabat Kapolsek yang baru saja dikukuhkan dalam jabatannya untuk segera mengenal serta memetakan wilayah masing-masing untuk tetap menjaga Kamtibmas terutama menjelang Pilkada karena Polsek merupakan garda terdepan dalam menjaga kondisi Kamtibmas.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa di Kabupaten Sorong Selatan Tahun 2024, Cek Desa dengan Alokasi Dana Terbesar

"Selamat mengemban amanah baru dan segera bisa nyetel di wilayah masing-masing terutama menjalin hubungan harmonis demi tercipta kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat," sampai AKBP Eko Munarianto.

 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: