Iklan dempo dalam berita

Katanya, Kelebihan Weton Tulang Wangi Bisa Menaklukkan Raja Jin, Benarkah?

Katanya, Kelebihan Weton Tulang Wangi Bisa Menaklukkan Raja Jin, Benarkah?

Kelebihan Weton Tulang Wangi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Katanya, kelebihan weton tulang wangi bisa menaklukkan raja jin, benarkah?

Dalam kepercayaan masyarakat Jawa, konsep weton merupakan salah satu aspek yang sangat dipertimbangkan dalam menentukan nasib seseorang.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Mukomuko Tahun 2024, Ini Desa dengan Anggaran Terbesar

Weton tulang wangi merupakan sebuah gabungan diantara dua komponen dalam kalender Jawa yaitu pasaran dan hari dalam satu minggu.

Konsep dan doa weton dapat menjadi penting dalam kehidupan masyarakat Jawa, karena weton merupakan perhitungan dari dua unsur kalender yaitu pasaran dan waktu.

Berdasarkan adanya weton, seseorang bisa mengetahui sifat dan karakternya, serta pantangan apa saja yang harus dihindari supaya hidupnya selalu dalam keberuntungan.

BACA JUGA:Ciri Rumah Berhantu dan Tips Tinggal di Rumah Angker

Jadi definisi weton tulang wangi atau dikenal dengan sebutan balung kuning adalah salah satu weton spesial. Orang mempunyai weton ini biasanya akan memiliki kepekaan tinggi terhadap dimensi astral (gaib).

Pemilik weton tulang wangi bisa dipercaya disukai oleh makhluk-makhluk gaib, karena tubuhnya harum. Dalam istilah modern, orang tersebut lebih umumnya disebut sebagai indigo.

Nantinya orang tersebut bisa melihat, mendengar, dan merasakan kehadiran mahluk astral di sekelilingnya. Meski demikian, tidak semua memiliki weton tulang wangi mampu merasakan kehadiran makhluk astral.

BACA JUGA:Ciri Rumah Berhantu dan Tips Tinggal di Rumah Angker

Kelebihan Weton Tulang Wangi

Perlu diketahui seseorang dengan weton tulang wangi itu memiliki kelebihan tersendiri. Jawa merupakan suku yang sangat kental akan hal-hal mistis dan tradisi serta kepercayaan.

Kelebihan dari weton ini bisa membuat setan ketakutan, bahkan rajanya pun bisa tunduk. Weton ini biasa disematkan kepada orang-orang berdarah manis atau tulang renggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: