Iklan dempo dalam berita

Katanya, Kelebihan Weton Tulang Wangi Bisa Menaklukkan Raja Jin, Benarkah?

Katanya, Kelebihan Weton Tulang Wangi Bisa Menaklukkan Raja Jin, Benarkah?

Kelebihan Weton Tulang Wangi--

Karena weton ini tidak sembarang orang, hanya yang memiliki kelebihan saja. Kebanyakan orang memiliki weton tulang wangi merupakan keturunan atau bawaan dari nenek moyang.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Mukomuko Tahun 2024, Ini Desa dengan Anggaran Terbesar

Kelebihan lain dari weton ini yaitu memiliki spiritual tinggi dan luar biasa. Mereka dengan weton ini bisa diyakini mampu melakukan hal-hal diluar nalar, seperti menyembuhkan penyakit, mampu membaca pikiran orang lain, atau bahkan mampu mempengaruhi kejadian di sekitarnya.

Ciri Weton Tulang Wangi

Dalam kepercayaan Jawa, weton tulang wangi memiliki ciri-ciri unik dan menarik, baik dari segi karakteristik maupun pengaruh spiritual. Berikut ada beberapa ciri khas dari individu yang mempunyai weton tulang wangi.

Orang yang mempunyai tulang wangi sering kerasukan dan sakit-sakitan saat kecil. Hal ini disebabkan karena adanya benturan energi yang berbeda.

BACA JUGA:Ciri Rumah Berhantu dan Tips Tinggal di Rumah Angker

Selain itu, dari segi nasib pemilik tulang wangi bisa dipercaya mudah mendapat rezeki, karena kepribadian mereka lebih luwes dan mudah disukai.

1. Sensitivitas Spiritual Tinggi
Weton tulang wangi diyakini mempunyai kemampuan untuk bisa merasakan kehadiran makhluk gaib atau hal-hal yang berkaitan dengan dunia spiritual lebih dari orang biasa. Mereka juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi atau makhluk halus.

2. Auranya Menarik
Biasanya dari raut tubuh akan memancarkan aura kuat dan menarik, tidak hanya memikat perhatian orang lain tetapi juga makhluk gaib.

Aura tersebut sering di ibaratkan seperti aroma wangi bagi makhluk gaib, di mana makhluk gaib tertarik atau merasa nyaman berada di sekitar orang tersebut.

BACA JUGA:Virus West Nile Mewabah di Israel, Ini Gejala yang Harus Diwaspadai

3. Bakat dan Kreativitas

Memiliki weton tulang wangi sering kali dikaruniai dengan kreativitas tinggi dan bakat di berbagai bidang, baik seni, musik atau sastra. Mereka kebanyakan memiliki daya imajinasi kuat dan sering kali menghasilkan karya-karya insipiratif.

4. Kecenderungan Mistis atau Spiritual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: