Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Macbook Murah Juli 2024 dengan Kualitas Super Mantap dan Bikin Keren Penggunanya, Ada Apa Saja?

Rekomendasi Macbook Murah Juli 2024 dengan Kualitas Super Mantap dan Bikin Keren Penggunanya, Ada Apa Saja?

Rekomendasi Macbook Murah Juli 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Daftar rekomendasi Macbook murah Juli 2024 dengan kualitas super mantap dan bikin keren penggunanya, ada apa saja?

MacBook selalu menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan laptop dengan performa tinggi dan desain elegan.

Bagi banyak orang, memiliki MacBook bukan hanya soal fungsionalitas, tetapi juga tentang meningkatkan prestige dari pemakainya sehingga bisa lebih diakui oleh orang lain. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit MacBook Pro dan Air M2 2022, Cicilan Ringan Bisa Bawa Pulang Laptop Kece

Sayangnya, tidak semua kalangan bisa mendapatkan seri laptop MacBook yang bergengsi ini. Seseorang perlu merogoh kantong dalam-dalam karena laptop MacBook biasanya mahal-mahal.

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena kami telah merangkum daftar laptop MacBook termurah yang bisa Anda dapatkan sekarang ini. 

Sehingga, orang tua pun tidak akan syok saat melihat tagihan kartu kredit membengkak. Beberapa entri yang kami masukkan di daftar merupakan keluaran lama. Walau begitu, informasi harga yang kami sertakan adalah untuk barang baru, bukan bekas. 

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Macbook Air Yang Bagus untuk Perkuliahan Mahasiswa, Ini Keunggulan yang Dimiliki!

Tak heran kalau beberapa model tahun lama cukup sulit didapat karena stoknya jarang. Tanpa perlu menunggu lebih lama lagi, berikut adalah rekomendasi MacBook paling murah untuk dipertimbangkan.

1. Apple MacBook Air 13 2020 M1

Kalau sebelumnya MacBook masih menggunakan prosesor buatan Intel, kini tidak lagi. Sudah ada MacBook Air 2020 yang memakai chipset Apple M1 yang didukung dengan Neural Engine. 

Sehingga, setiap komponen laptop seperti RAM, prosesor, dan GPU-nya lebih mampu berkoordinasi satu sama lain demi menghadirkan performa dan kecepatan yang unggul.

Itu mengapa, bahkan saat laptop ini punya RAM 8 GB, chipset M1 ini masih jauh lebih kencang dibanding MacBook Air varian Intel dengan RAM yang sama. 

BACA JUGA:Laptop Asus Vivobook S 15 Menyediakan Prosesor Snapdragon X Elite, Tertarik? Ini Ulasan Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: