Iklan RBTV Dalam Berita

Tertanam Chipset Snapdragon 8s Gen 3, Ini Daftar 5 Hp Kompetitor Poco F6, Ada Apa Saja?

Tertanam Chipset Snapdragon 8s Gen 3, Ini Daftar 5 Hp Kompetitor Poco F6, Ada Apa Saja?

5 Hp Kompetitor Poco F6--

Keunggulan iQOO Z9 Turbo juga terletak pada sistem pendinginan yang canggih, yang memastikan ponsel tetap dingin meskipun digunakan untuk bermain game dalam waktu lama. 

Layar AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel memberikan visual yang tajam dan warna yang kaya. 

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 50MP, lensa ultrawide 13MP, dan lensa makro 5MP, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan berbagai mode dan kualitas tinggi. Kamera depan 20MP juga mendukung foto selfie yang baik. 

Dengan kombinasi fitur-fitur ini, iQOO Z9 Turbo menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para gamer dan pengguna yang mencari performa tinggi.

BACA JUGA:Rekomendasi Macbook Murah Juli 2024 dengan Kualitas Super Mantap dan Bikin Keren Penggunanya, Ada Apa Saja?

5. Motorola Edge 50 Ultra

Terakhir, ada Motorola Edge 50 Ultra. Dirilis pada bulan Mei 2024, HP ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 (4 nm) yang dipadukan dengan memori hingga 16GB/1TB. 

Dibandingkan POCO F6 5G, Motorola Edge 50 Ultra lebih baik di sektor desain dengan bahan aluminium dan sertifikasi IP68. 

Kamera periscope telephoto beresolusi 64MP juga menjadi nilai jual utama, memungkinkan pengguna untuk memotret objek dari kejauhan dengan kualitas tinggi. 

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Macbook Air Yang Bagus untuk Perkuliahan Mahasiswa, Ini Keunggulan yang Dimiliki!

Baterai dengan kecepatan charging 120W membuatnya semakin menarik. Dengan harga sekitar 980 EURO atau Rp 17,2 juta, Motorola Edge 50 Ultra menawarkan spesifikasi dan fitur premium.

Motorola Edge 50 Ultra juga dilengkapi dengan layar OLED 6,9 inci yang melengkung, memberikan pengalaman visual yang imersif dengan resolusi 1440 x 3200 piksel dan refresh rate 120Hz. 

Sistem kamera belakang terdiri dari sensor utama 50MP, lensa telephoto periscope 64MP, dan lensa ultrawide 16MP, memberikan kemampuan fotografi yang luar biasa. Kamera depan 32MP juga sangat baik untuk selfie dan panggilan video. 

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Macbook Air Yang Bagus untuk Perkuliahan Mahasiswa, Ini Keunggulan yang Dimiliki!

Dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan dukungan fast charging 120W, Motorola Edge 50 Ultra menawarkan daya tahan yang baik dan pengisian daya yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: