Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Mengetahui Weton dengan Mudah, Hanya Lewat Tanggal Lahir dan Tahun

Begini Cara Mengetahui Weton dengan Mudah, Hanya Lewat Tanggal Lahir dan Tahun

Cara Mengetahui Weton dengan Mudah, Hanya Lewat Tanggal Lahir dan Tahun--

BACA JUGA:Begini Cara Mudah dan Syarat Pinjam Uang di BCA, Simak Apa Saja 6 Jenis Pinjaman di BCA

Weton Paling Istimewa

Dari 35 weton, hanya ada enam weton paling istimewa menurut primbon Jawa, yaitu Senin Pon, Rabu Pahing, Kamis Pahing, Kamis Legi, Jumat Legi, dan Sabtu Pahing. Dikatakan demikian karena keenam weton tersebut memiliki kepribadian yang bernilai positif jika dibandingkan dengan weton lainnya.

BACA JUGA:Cek Khodam Kamu, Inilah 9 Weton yang Dinaungi Khodam Leluhur Memancarkan Aura Suci

Weton yang Tidak Boleh Menikah

Menurut primbon, ada beberapa weton yang tidak cocok sehingga tidak boleh menikah. Jika dipaksakan, bukannya membawa berkah, pernikahan mereka justru diyakini akan mendatangkan kesialan.

Weton-weton tersebut, yaitu:

1. Weton Wage dan Pahing

Masyarakat Jawa percaya bahwa weton Wage dan Pahing tidak boleh disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Alasannya karena kedua weton ini memiliki kepribadian bertolak belakang.

Masih mengutip buku 60 Detik Langsung Bisa Membaca Kepribadian, weton Wage memiliki kepribadian seperti minyak, sedangkan weton Pahing kepribadiannya seperti air. Alhasil, keduanya tidak akan cocok satu sama lain, apalagi dalam membangun rumah tangga.

BACA JUGA:Cek 5 Weton Apa Saja yang Dijaga Khodam Si Pahit Lidah! Hati-hati Mulutmu Harimaumu

2. Pasangan dengan jumlah weton 26

Pasangan yang memiliki weton berjumlah 26 dilarang untuk meniikah. Jika memaksakan diri, akan selalu ada perselisihan di rumah tangga mereka. Berbagai rintangan dan masalah pun tak kunjung selesai hingga membuat hubungan semakin renggang.

Beberapa pasangan dengan jumlah weton 26 antara lain Kamis Pahing dan Minggu Wage, Rabu Pahing dan Minggu Legi, serta Jumat Kliwon dan Kamis Wage.

BACA JUGA:Hati-hati! 12 Weton Si Pahit Lidah, Ucapannya Tajam dan Berpengaruh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: