Iklan RBTV Dalam Berita

KUR BCA 2024: Cara Pengajuan, Syarat, Jenis, Suku Bunga dan Limit Pinjaman

KUR BCA 2024: Cara Pengajuan, Syarat, Jenis, Suku Bunga dan  Limit Pinjaman

KUR BCA 2024--

BACA JUGA:Cara Mengajukan KUR BCA 2024 Tanpa Jaminan, Bisa Cair Rp 50 Juta

Cara Ajukan Pinjaman KUR BCA 2024 Secara Online

Pengajuan pinjaman KUR BCA 2024 secara online dapat dilakukan melalui https://www.bca.co.id/id/bisnis/produk/pinjaman-bisnis/Kredit-Usaha-Rakyat. Berikut caranya.

  1. Kunjungi laman di atas
  2. Klik "Ajukan Sekarang"
  3. Isi nomor telepon
  4. Jangan lupa siapkan dokumen persyaratan pengakuan KUR BCA sebelum mengisi formulir online agar memudahkan proses pengajuan KUR. 
  5. Isi formulir hingga selesai

Anda juga bisa mengajukan KUR di lokasi cabang BCA terdekat.

BACA JUGA:Tabel KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 30 Juta, Per Bulan Cukup Bayar Rp 500 Ribuan, Lengkapi Syarat Ini

Keunggulan Program KUR BCA 

Sebelum mengajukan KUR di bank, penting untuk mempertimbangkan keunggulan program tersebut. KUR BCA memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bank swasta lainnya: 

1. Produk KUR BCA 

BCA menyediakan dua produk KUR: KUR BCA dan KUR BCA Plus. KUR BCA Plus menawarkan kredit yang lebih besar dan mencakup berbagai jenis usaha UMKM, termasuk bidang wisata. 

2. Pendanaan Terbesar 

Pada tahun 2020, KUR BCA menduduki peringkat pertama dalam pendanaan KUR di antara bank swasta di Indonesia. BCA, sebagai bank swasta terbesar, berhasil memberikan KUR dengan nominal mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 100 juta. 

3. Jaringan Bank Luas 

BCA memiliki jaringan yang meluas ke seluruh nusantara. Melalui kerjasama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR), BCA dapat menyalurkan KUR dengan plafon kerja sama mencapai Rp 20 miliar. 

4. Pengajuan Mudah dan Pembayaran Cicilan Fleksibel 

Proses pengajuan KUR BCA sangat mudah, dan pembayaran cicilannya fleksibel. Pelaku usaha dapat menentukan sendiri tenor cicilan mulai dari 12 hingga 48 bulan, sesuai dengan kondisi usaha dan kemampuan pembayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: