Iklan dempo dalam berita

BRI dan Manulife Indonesia Kolaborasi, Pembayaran Premi Asuransi Semakin Mudah

BRI dan Manulife Indonesia Kolaborasi, Pembayaran Premi Asuransi Semakin Mudah

BRI Jalin Kerja Sama dengan Manulife Indonesia--


--

Platform QLola by BRI yang diluncurkan pada 2022, tercatat mengalami peningkatan volume transaksi cash management  nasabah sebesar 41,94% Year-On-Year (YoY) mencapai hampir Rp8.450 triliun yang terjadi di segmen wholesale maupun non-wholesale.

QLola sebagai integrated corporate solution dari BRI juga telah mendapatkan klien hingga lebih dari 4.800 klien baru.

BACA JUGA:Harus Dihindari, Ini 7 Penyebab Baju Robek Saat Dicuci di Mesin Cuci

Saat ini BRI bekerjasama dengan Manulife Indonesia yang melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia, harapannya dengan kerjasama ini dapat memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah Manulife Indonesia.

“Manulife Indonesia menyambut baik kerja sama dengan BRI untuk memberikan kemudahan akses bagi para nasabah Manulife Indonesia dalam melakukan pembayaran premi melalui autodebet rekening, sehingga transaksi lebih efektif dan efisien. Kerja sama ini sejalan dengan tujuan kami untuk senantiasa memudahkan keputusan nasabah dan membuat hidup nasabah lebih baik. Selain itu, dengan kolaborasi bersama BRI, merupakan wujud nyata komitmen Manulife Indonesia dalam menjangkau nasabah yang lebih luas hingga ke pelosok daerah.” ungkapnya.

BACA JUGA:Pemasangan Tapping Box, Bapenda Seluma Target Rp 2 Miliar Masuk Kas Daerah dari Sektor Pajak Rumah Makan

MoU tersebut juga mencerminkan upaya Manulife dalam memanfaatkan teknologi untuk memberikan akses yang lebih luas terhadap produk asuransi sehingga memungkinkan keluarga untuk mengambil keputusan yang mendukung masa depan finansial yang lebih terjamin.    

Dukungan fasilitas layanan perbankan yang diberikan BRI dan Manulife Indonesia merupakan bentuk nyata kedua perusahaan hadir dalam mendukung inklusi keuangan di Indonesia serta di sisi lain dapat memberikan perlindungan dan keamanan transaksi bagi para nasabah.

 

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: