Iklan dempo dalam berita

Kasus Vina Cirebon Viral Setelah Tayangan Film, Berikut 3 Kasus Kriminal yang Terungkap Lewat Program Televisi

Kasus Vina Cirebon Viral Setelah Tayangan Film, Berikut 3 Kasus Kriminal yang Terungkap Lewat Program Televisi

Kasus kriminal yang terungkap lewat program televisi--

BACA JUGA:Viral Paspor Rusak! Seorang Warga Gagal Terbang, Begini Respons Pihak AirAsia

Sebutan itu dikatakan bukan tanpa alasan, ternyata Byrne terlibat dalam kasus penipuan pajak yang selama ini berusaha ditutupinya.

Tuduhan itu terungkap setelah anggota dewan investigasi mengenalinya di acara kompetisi masak. 

Tim investigasi mengklaim, Byrne telah menerima uang lebih dari Rp 450 juta dari perusahaan tempat dulu ia bekerja yang tersandung dalam kasus penggelapan dana.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenai hukuman penjara selama 11 bulan dan membayar denda atas segala kerugian yang telah ia lakukan.

BACA JUGA:Masih Banyak Dilirik, Ini Promo Mobil Toyota Avanza 2024, Simak Spesifikasi dan Keunggulannya

2. Ray Gosling

Pada akhir tahun 1970, Ray Gosling adalah salah satu sosok yang paling dikenal karena wajahnya kerap menghiasi layar kaca.

Sepanjang kariernya, Gosling menulis dan membuat dokumenter televisi. Tak hanya itu, ia juga diketahui berprofesi sebagai penyiar radio.

Tahun 2010, Gosling kembali menjadi sorotan warga. Bukan karena tayangan dokumenter yang ia buat, melainkan pernyataan kontroversial yang ia utarakan lewat program televisinya.

Dalam sebuah acara televisi, Gosling mengaku menyimpan rahasia besar. Kala itu ia mengaku telah membunuh sang kekasih bernama Bryn Allsop yang sebelumnya diketahui mengidap penyakit kanker pankreas.

BACA JUGA:Penting Dilakukan, Begini Cara Mendeteksi Aplikasi Berbahaya di Android

Ia memaparkan kronologi pembunuhan tersebut. Bermula ketika ia datang ke kamar rumah sakit tempat Allsop dirawat. Setiba di sana, ia menindih kepala Allsop dengan bantal hingga tewas.

Berdasarkan pengakuan, Gosling tak ingin melihat sang kekasih menderita akibat penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya. Untuk itu ia memilih jalan tersebut.

Meski begitu, polisi tak dapat menemukan bukti apapun atas pengakuan yang ia sampaikan. Namun, polisi tetap menangkap Gosling berdasarkan pengakuan yang ia sampaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: