Iklan dempo dalam berita

Komitmen Kembangkan UMKM, BRI Bantu Cokelat nDalem Ukir Manisnya Usaha Mikro

Komitmen Kembangkan UMKM, BRI Bantu Cokelat nDalem Ukir Manisnya Usaha Mikro

Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro--


Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro--

Jadi, dengan dukungan BRI, maka diharapkan UMKM dapat terus berkembang dan berkontribusi terhadap perekonomian nasional. Cokelat nDalem adalah salah satu contoh nyata keberhasilan UMKM yang telah dibina oleh BRI.

Kegigihan Meika dan Yuda dalam membangun usaha, dipadukan dengan dukungan BRI, telah membawa Cokelat nDalem menjadi salah satu produsen cokelat lokal ternama di Yogyakarta.

BACA JUGA:Begini Kronologis Ditemukannya Ibu dan Bayi Tewas Mengenaskan di Kepahiang

Sebagai informasi, pada dasarnya, UMKM memiliki peran vital dalam perekonomian Indonesia, dengan kontribusi terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) mencapai 61% dan penyerapan tenaga kerja sebesar 97%.

Melihat potensi tersebut, BRI berkomitmen untuk terus memberikan dukungan permodalan dan pendampingan usaha kepada para pelaku UMKM.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2024 Dibuka, Simak Rincian Formasi Penempatan di IKN

Director of Small and Medium Business BRI Amam Sukriyanto mengungkapkan bahwa BRILIANPRENEUR merupakan inisiatif BRI dalam memperkenalkan keunikan UMKM dan produk nasabah binaannya yang memiliki daya saing tinggi.

Sehingga, ajang ini menjadi salah satu langkah konkret BRI sebagai lembaga keuangan yang turut bertanggung jawab memajukan UMKM Indonesia.

BACA JUGA:Mau Melancong ke Singapura, Ini 4 Syarat Wajib Masuk ke Negeri Singa

Menurutnya, hasil karya anak bangsa dinilai memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan produk dari negara-negara lain.

"Kami berharap kisah Cokelat nDalem dan UMKM lain yang berhasil go global dapat menjadi cerita inspiratif dan diikuti oleh pelaku UMKM lainnya di Indonesia”, ungkap Amam.

BACA JUGA:4 Cara Ajukan Pinjaman untuk Usaha Mikro Kecil, Gapai Impian jadi Pebisnis Unggul

Nah, bagi para pecinta kuliner yang ingin merasakan sensasi rasa baru dan membawa pulang kenangan indah dari Yogyakarta, Cokelat nDalem adalah pilihan yang tepat.

Perpaduan cita rasa khas Nusantara dan kemasannya yang unik menjadikan Cokelat nDalem lebih dari sekadar cokelat, tetapi juga sebuah pengalaman budaya yang tak terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: