Iklan dempo dalam berita

Foto Lamine Yamal Bersama Lionel Messi Saat Berusia 6 Bulan, Ini Faktanya

Foto Lamine Yamal Bersama Lionel Messi Saat Berusia 6 Bulan, Ini Faktanya

Foto Lamine Yamal Bersama Lionel Messi Saat Berusia 6 Bulan, Ini Faktanya--Foto: ist

Ini berarti, ada kemungkinan Messi akan hadapi Yamal di panggung internasional tahun depan.

Jika Spanyol menjadi juara Euro 2024 dan Argentina sukses mengangkat trofi Copa America 2024, maka kedua tim nasional ini akan saling berhadapan dalam turnamen ‘Finalissima’.

Finalissima atau ‘Piala Champions CONMEBOL–UEFA’ ini merupakan pertandingan yang pertemukan jawara Copa America dengan peraih trofi Kejuaraan Eropa.

Kompetisi itu sendiri kembali digelar pada tahun 2022, saat Italia – yang saat itu merupakan juara Piala Eropa tahun 2022, berhadapan dengan Argentina (juara Copa America 2021) di Stadion Wembley, London.

Maka jika tahun ini Spanyol memenangkan gelar juara Euro pada akhir pekan ini, dan Argentina berhasil mempertahankan trofi Copa America mereka, maka kedua negara itulah yang akan bertarung di Finalissima berikutnya.

BACA JUGA:Berikut 6 Pemain Top Sepak Bola yang Punya Catatan Gol ke Gawang Sendiri Terbanyak, Ada Legenda AC Milan

Messi dan Yamal Tengah Menunggu Lawan Mereka di Final

Fans Barca tentunya sangat menyambut gembira kemungkinan bertemunya Yamal dan Messi – dua produk terbaik dari akademi La Masia, dalam sebuah pertandingan. Jika Messi tengah memasuki tahap awal karirnya, Yamal merupakan salah satu pemain muda terhebat yang sedang memulai karirnya bersama Barca dan tim nasional.

Awal bulan ini, beredar foto Messi tengah memandikan seorang bayi yang diduga kuat Lamine Yamal saat masih berusia enam bulan, dan foto itu seketika menjadi viral.

Kini, ada kemungkinan keduanya akan saling bertarung di lapangan. Tentunya, kita harus bersabar menunggu detail mengenai ajang ‘Finalissima’ yang akan berlangsung tahun depan.

Saat ini, Spanyol tengah menunggu lawan mereka di final Euro, Inggris atau Belanda, yang akan bertemu di semi-final kedua pada Kamis (11/7) dini hari nanti. Sedangkan Argentina, akan berhadapan dengan Uruguay atau Kolombia yang juga akan bertanding di semifinal pada Kamis pagi WIB.

BACA JUGA:9 Gol Spektakuler Sepanjang Masa di Dunia Sepak Bola, Siapa yang Terbaik Menurutmu

Itulah fakta foto Lamine Yamal bersama Lionel Messi saat berusia 6 bulan.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: