Iklan dempo dalam berita

Apa Itu Red Flag? jika Ada 10 Ciri-ciri Ini akan Sulit Jalani Hubungan yang Sehat

Apa Itu Red Flag? jika Ada 10 Ciri-ciri Ini akan Sulit Jalani Hubungan yang Sehat

Red flag dalam hubungan--ist

Komunikasi yang merendahkan akan menentukan bagaimana penyelesaian konflik kedepannya. Perkataan buruk yang selalu dilontarkan pasangan saat berkomunikasi bisa membuat kamu merasa tidak nyaman dan tidak dihargai.

6. Sering Mengabaikan Pasangan

Tidak dilibatkan atau perasaan diabaikan oleh pasangan dalam hubungan asmara menjadi tanda red flag yang dapat membuat kamu merasa rendah diri dan merasa tidak dihargai kehadirannya.

7. Tidak Mengizinkan Kamu Berhubungan Dekat dengan Teman dan Keluarga

Larangan untuk berkomunikasi dengan teman atau keluarga menjadi tanda red flag yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memutuskan hidup bersama dengan pasangan.

Pasangan biasanya cenderung ingin selalu didahulukan dan menjadi nomor satu. Mereka tidak suka melihat kamu memberikan perhatian lebih pada orang lain, sehingga melarangmu berhubungan dekat dengan teman, sahabat, bahkan anggota keluarga lainnya.

BACA JUGA:Setop Sebelum Terlambat, Ini 10 Cara Berhenti Kecanduan Judi Online, Dijamin Ampuh!

8. Manipulatif

Ciri-ciri pasangan manipulatif adalah selalu memutar balikan fakta dan tidak mau mengakui kesalahan.

Pasangan biasanya akan melakukan gaslighting atau menuduh kamu berbohong kepadanya dan menyalahkan kamu atas berbagai hal yang terjadi.

Mereka akan bersikap seolah menarik diri dan tidak membuka komunikasi agar kamu merasa bersalah dan merasa tidak layak untuk mengekspresikan diri.

9. Membuat Kamu Dihantui Rasa Bersalah 

Tanda pasangan red flag adalah selalu membuat kamu merasa bersalah dan merasa bertanggung jawab penuh atas konflik dalam hubungan.

Sikap ini bisa membuat hubungan asmara menjadi toxic karena menumbuhkan rasa rendah diri dan vibes negatif dalam kehidupan sehari-hari. 

10. Membuat Kamu Bingung dengan Diri Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: