Iklan dempo dalam berita

Desanya Viral karena Kasus Mahasiswa KKN Pergi, Ini Permintaan Ketua Karang Taruna Desa Air Latak

Desanya Viral karena Kasus Mahasiswa KKN Pergi, Ini Permintaan Ketua Karang Taruna Desa Air Latak

Karang taruna Desa Air Latak turut berkomentar pasca viral kasus mahasiswa KKN--

BACA JUGA:Apa Itu Red Flag? jika Ada 10 Ciri-ciri Ini akan Sulit Jalani Hubungan yang Sehat

"Cuitan itu jelas sudah berlebihan, sejak mereka tinggal di desa kami, mana ada mereka melapor kalau mereka merasa diganggu atau tidak nyaman. Setiap ditanya ada kendala atau tidak, mereka tidak terbuka. Kami tahunya pas Kordesnya pamit ke saya didampingi kakaknya mau pindah pergi dari desa, barulah mereka melapor merasa tidak nyaman. Digedor tengah malamlah, motor dirusaklah, pipa dirusak dan macam-macam, celana dalam hilang," ucap Kades Air Latak.

Lanjutnya, setelah viralnya perkara ini Pemerintah Desa Air Latak meminta ke Polres Seluma untuk difasilitasi agar diselesaikan.

BACA JUGA:Inilah 10 Tanda Cewek Red Flag, Sebaiknya Dihindari Dalam Hubungan agar Tidak Terjebak

"Masyarakat saya dan pemerintah desa berharap perkara ini tidak berlarut-larut, dan meminta kepolisian dapat memfasilitasi untuk dipertemukan dengan anak-anak mahasiswa KKN UIN itu," pungkasnya.

Menindaklanjuti viralnya pemberitaan soal perginya mahasiswa KKN di Desa Air Latak, Kasat Reskrim Polres Seluma AKP. Dwi Wardoyo menegaskan pihaknya masih mendalami dan mempelajari lebih lanjut.

BACA JUGA:Polisi Masih Cari Pelaku Tragedi Berdarah di Kepahiang, Ini 8 Fakta yang Baru Terungkap

"Ini kan masih kita selidiki dulu soal viralnya mahasiswa KKN yang pergi dari Desa Air Latak, nanti kita mintai klarifikasi semuanya, apakah ada unsur pidananya atau tidak, kalau perlu kita fasilitasi untuk dipertemukan agar cepat selesai," tegas AKP. Dwi Wardoyo.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: