Iklan dempo dalam berita

Cara Memperbaiki Rice Cooker yang Sebabkan Nasi Cepat Bau dan Kuning, Cukup Ikuti 8 Tipsnya di Sini

Cara Memperbaiki Rice Cooker yang Sebabkan Nasi Cepat Bau dan Kuning, Cukup Ikuti 8 Tipsnya di Sini

Cara memperbaiki rice cooker yang sebabkan nasi cepat bau dan kuning--ist

1. Tefal Easy Rice Cooker

Apakah Anda ingin memasak nasi lebih cepat? Cobalah rice cooker digital dari Tefal. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Spherical Pot yang memastikan panas tersebar merata. Hasilnya, waktu memasak lebih singkat, nasi menjadi lebih pulen, dan matang merata.

Anda akan merasa terbantu dengan fitur pengaturan otomatis jumlah air saat memasak nasi. Ini sangat berguna bagi Anda yang masih sering ragu dalam menentukan takaran air. Tingkat kematangan nasi pun bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

2. Sekai Rice Cooker Serbaguna

Nasi seringkali diketahui memiliki kadar gula yang tinggi. Untuk Anda yang menderita diabetes, rice cooker dari Sekai ini bisa menjadi pilihan karena menghasilkan nasi rendah gula. Cukup dengan satu sentuhan, Anda bisa menikmati nasi yang lebih sehat.

Nasi yang dimasak dengan rice cooker ini juga cocok untuk Anda yang sedang menjalani diet. Selain memasak nasi, Anda bisa menggunakan alat ini untuk berbagai jenis masakan seperti bubur, sup, dan kue. 

BACA JUGA:Resep Herbal Atasi Asam Urat, Ala Dr Zaidul Akbar, Solusi Efektif yang Bisa Dicoba

3. Yong Ma Magic Com Digital Rice Cooker

Yong Ma dikenal sebagai merek penanak nasi yang sudah ada sejak tahun 70-an. Produk ini telah melalui berbagai inovasi dan kini hadir dalam tipe digital.

Ada berbagai tipe digital dari Yong Ma dengan kapasitas memasak nasi hingga 2 liter. Rice cooker ini dilengkapi dengan pengontrol suhu otomatis dan dibuat dari bahan eco ceramic.

4. Philips Rice Cooker

Rice cooker dari Philips ini termasuk canggih dengan 18 mode memasak yang dapat Anda pilih. Panci bagian dalamnya dilapisi Bakuhanseki yang tahan gores dan lebih awet dibandingkan lapisan anti-lengket konvensional.

Dilengkapi juga dengan teknologi Smart 3D yang memastikan sirkulasi panas kuat dari segala arah, membuat nasi matang merata dan menyeluruh.

Demikianlah beberapa cara memperbaiki rice cooker nasi cepat bau dan kuning, berserta rekomendasinya. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: