Iklan dempo dalam berita

Ini Penjara Paling Enak di Dunia! Mengalahkan Kenyamanan Hotel Bintang 5

Ini Penjara Paling Enak di Dunia! Mengalahkan Kenyamanan Hotel Bintang 5

Daftar penjara paling enak di dunia--

2. Halden Prison, Norwegia

Halden Prison di Norwegia dari luar tampak seperti kampus yang mewah, dengan deretan pohon pinus menghiasi jalanannya. Setiap sel narapidana dilengkapi dengan TV, kulkas, shower, dan furniture berkualitas tinggi. 

Penjara ini memberikan fasilitas tersebut sebagai bagian dari sistem yang ingin memberikan kesempatan kedua bagi narapidana untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Meskipun terdapat penjahat kelas kakap di sini, mereka diperlakukan dengan sangat baik seperti berada di asrama.

BACA JUGA:Senaknya Melawan Arah Ngaku Ketua PP Semarang dan Penguasa Wilayah, Begini Nasibnya!

Para narapidana juga diberikan pengetahuan, keterampilan, dan bimbingan yang bermanfaat agar ketika mereka bebas, mereka dapat kembali berbaur dengan baik di tengah masyarakat.

3. JVA Fuhlsbuettel Prison, Jerman

JVA Fuhlsbuettel Prison yang terletak di Hamburg, Jerman, lebih mirip rumah daripada sel penjara. Di dalam setiap sel, terdapat tempat tidur, sofa, dan kamar mandi pribadi dengan pencahayaan alami yang berlimpah. 

Selain itu, fasilitas di penjara ini juga mencakup mesin cuci untuk narapidana mencuci pakaian mereka serta akses ke ruang konferensi dan rekreasi.

BACA JUGA:10 Penjara Paling Kejam di Dunia, Disebut Neraka Sejati di Bumi

Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman ini, JVA Fuhlsbuettel benar-benar menawarkan lingkungan yang berbeda dibandingkan dengan penjara pada umumnya, memberikan kenyamanan yang mungkin tidak ditemui di tempat tinggal biasa.

4. HM Prison Addiewell, Skotlandia

Penjara HM Prison Addiewell di Skotlandia memberikan 40 jam per minggu kepada narapidana untuk membangun keterampilan yang produktif. 

Penjara yang berlokasi di Addiewell, Skotlandia Selatan ini, merupakan penjara pembelajaran khusus yang bertujuan membantu narapidana agar dapat hidup berdampingan dengan masyarakat dengan cara yang benar dan terarah.

BACA JUGA:Asuransi Pendidikan Anak BNI Berikan Perlindungan Jiwa hingga 200 Persen, Ini Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: