Iklan dempo dalam berita

Usai Piala Euro 2024, Inilah Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer

Usai Piala Euro 2024, Inilah Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer

Usai Piala Euro 2024, Inilah Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer--Foto: ist

Satu lagi bintang muda yang bersinar terang di Euro 2024 ini adalah Arda Guler. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu sukses menjadi kreator serangan Turki.

Guler berkontribusi luar biasa dengan mencetak satu gol indah dan menyumbang dua assist, sekaligus berjasa mengantar Turki melaju hingga perempat final.

Guler saat ini tercatat menjadi milik Real Madrid setelah direkrut dari Fenerbahce pada tahun lalu. Namun, musim 2023/2024 kemarin ia masih belum menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti.

Mengingat betapa sesaknya lini depan Real Madrid dengan para pemain bintang, ditambah kedatangan Kylian Mbappe, besar kemungkinan Arda Guler bisa dilepas dengan status pinjaman.

Nah, peluang inilah yang kini diintip oleh sederet klub top Eropa. Mendapatkan Guler meski hanya berstatus pinjaman jelas sama sekali tak akan merugikan.

BACA JUGA:Hantarkan Timnas Spanyol ke Final Euro 2024, Intip Gaji Fantastis Bocah Ajaib 16 Tahun Lamine Yamal

6. Nico Williams

Selain Fabian Ruiz, nama pemain Spanyol lain yang juga bermain luar biasa di pentas Euro 2024 kali ini adalah Nico Williams. Pemain Athletic Bilbao itu menjadi pilihan utama Luis de la Fuente di sektor kiri lini sedang Spanyol.

Williams pun menjawab kepercayaan tersebut dengan menunjukkan penampilan impresif. Satu gol dan satu assist darinya berandil membawa Spanyol melaju ke semifinal.

Bukan hal yang mengejutkan jika Williams kemudian menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa. Belakangan nama-nama seperti Barcelona hingga Chelsea dikabarkan siap merekrut Williams dengan harga mahal.

7. Dani Olmo

Satu lagi pemain Spanyol yang sepertinya akan laris manis di pasaran adalah Dani Olmo. Meski tak menjadi pilihan utama sebagai starter, Olmo tetap mampu memberi kontribusi maksimal bagi timnya.

Sejauh ini Olmo tercatat empat kali bermain, tiga di antaranya sebagai pemain pengganti di Euro 2024. Meski demikian, ia tetap mampu menyumbang dua gol dan dua assist.

Di level klub, Olmo sejatinya merupakan produk akademi La Masia milik Barcelona. Namun, hingga di usianya yang kini 26 tahun, Olmo masih belum berkesempatan bermain untuk klub top Eropa.

Setelah mengawali karier profesionalnya bersama klub Kroasia, Dinamo Zagreb, Dani Olmo memilih bergabung dengan RB Leipzig pada 2020 silam. Mungkin kini adalah saatnya Dani Olmo menerima pinangan klub besar Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: