Iklan dempo dalam berita

Usai Piala Euro 2024, Inilah Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer

Usai Piala Euro 2024, Inilah Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer

Usai Piala Euro 2024, Inilah Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer--Foto: ist

Inggris mampu menyamakan kedudukan pada menit 73 lewat tendangan dari luar kotak penalti Cole Palmer yang membobol gawang Spanyol sehingga skor kembali sama kuat 1-1.

BACA JUGA:Ini Daftar Top Skor Euro 2024, Sepatu Emas Piala Eropa Diraih Enam Pemain

Spanyol tak tinggal diam setelah Inggris menyamakan kedudukan dan berhasil unggul kembali pada menit 86 setelah umpan silang Marc Cucurella dapat dikonversikan menjadi gol oleh Miel Oyarzabal sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Pada sisa waktu pertandingan, Inggris terus berupaya untuk setidaknya memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan, namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 2-1 untuk kemenangan Spanyol tetap bertahan.

Daftar Pemain yang Bakal Laris Manis di Bursa Transfer Usai Piala Eropa 2024

Siapakah para pemain yang bakal laris manis di pasaran usai gelaran Euro 2024? Simak daftar selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Ini Lima Gol Terbaik 90 Menit di EURO 2024, Lamine Yamal Tempati Urutan Teratas

1. Florian Wirtz

Nama Florian Wirtz sejatinya sudah menjadi prospek panas sejak beberapa musim lalu. Namun, ia memilih untuk terus bertahan bersama klubnya sejak masa di akademi, Bayer Leverkusen.

Musim 2023/2024 kemarin, Wirtz bermain luar biasa untuk membawa Bayer Leverkusen meraih gelar juara Bundesliga dengan tak terkalahkan sepanjang musim. Ia juga membawa timnya menjuarai DFB Pokal dan masuk final Liga Europa.

Masuk ke Euro 2024, Wirtz bermain luar biasa di lini serang Jerman. Wirtz tercatat mencetak dua gol. Sayang, Jerman harus tersingkir di perempat final usai dikalahkan Spanyol.

Klub-klub top Eropa kini sudah mengantre tanda tangan Wirtz. Menarik dinanti apakah keputusan yang bakal diambil Wirtz soal masa depannya, bertahan di Leverkusen atau menerima pinangan klub besar dari liga papan atas Eropa.

BACA JUGA:Cantik dan Artis Tiktok, Intip Fakta Menarik Pacar Lamine Yamal si Alex Padilla yang Tinggal di Barcelona

2. Febiab Ruiz

Fabian Ruiz bisa disebut sebagai salah satu pemain dengan performa paling menawan sekaligus konsisten di Euro 2024 ini. Ia seakan menjadi nyawa di lini tengah Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: