Iklan dempo dalam berita

Hobi Ambil Foto Aesthetic? Yuk Hasilkan Cuan! Begini Cara Jual Foto di Internet Untung Besar

Hobi Ambil Foto Aesthetic? Yuk Hasilkan Cuan! Begini Cara Jual Foto di Internet Untung Besar

Cara Jual Foto di Internet Untung Besar--

BACA JUGA:Tabungan siMantap Reward Mandiri Taspen, Tentukan Sendiri Hadiahmu!

7. 500px

500px adalah platform untuk berbagi dan menjual foto. Mereka menawarkan komisi hingga 100% untuk anggota Pro. Platform ini juga memiliki fitur statistik dan kompetisi foto mingguan untuk meningkatkan eksposur foto Anda.

8. Etsy

Etsy memungkinkan Anda menjual foto digital dan cetakan fisik. Meski ada biaya transaksi dan pemrosesan, Etsy menyediakan platform yang luas untuk menjangkau pasar kreatif.

9. Snapped4U

Snapped4U adalah marketplace untuk menjual foto potret dan acara. Anda bisa menetapkan harga sendiri dan mengupload gambar dalam format .jpeg. Biaya komisi bervariasi tergantung pada wilayah dan harga foto.

10. FotoMoto

Fotomoto adalah widget eCommerce yang memungkinkan Anda menjual foto digital atau cetakan foto dari website Anda sendiri. Platform ini menawarkan tiga paket langganan dengan biaya transaksi yang berbeda.

BACA JUGA:12 Bank BPR Bangkrut hingga Dicabut Izin Usaha, Ternyata Ini Biang Keroknya

Cara Menjual Foto di Internet

Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk mulai menjual foto di internet:

1. Tentukan Niche Fotografi

Menentukan niche akan membantu Anda menemukan audiens yang tepat dan menarik calon pelanggan. Beberapa niche populer adalah potret, bisnis, makanan, arsitektur, objek, dan alam.

2. Pilih Platform Penjualan

Pilih platform yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik itu website fotografi stok atau non-stok. Pertimbangkan kemudahan penggunaan, biaya komisi, dan kontrol atas karya Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: