Iklan dempo dalam berita

Polresta Bengkulu Masuk Nominasi “5 Besar” Terbaik Tingkat Polres dan Polresta

Polresta Bengkulu Masuk Nominasi “5 Besar” Terbaik Tingkat Polres dan Polresta

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Malam penganugerahan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards 2024 sukses digelar. Penghargaan diberikan kepada setiap kelompok dari tingkat Mabes hingga Polsek, Kamis (18/07/24)

 

Benny Jozua Mamoto selaku Ketua Harian Kompolnas mengatakan, ajang ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok serta fungsinya.

BACA JUGA:BPR Bangkrut Bertambah Selama 2024, Ini Faktor Penyebabnya

Kegiatan ini juga merupakan tahun ketiga Event diselenggarakan sejak 2022 pertama kalinya.

 

"Kompolnas Awards sudah dilaksanakan untuk yang ketiga kali dan ini merupakan wadah dari hasil penilaian kinerja yang dilakukan oleh Kompolnas," kata Benny Jozua Mamoto di Hotel Discovery, Jakarta Utara, Rabu (17/7/2024).

 

Ketua harian kompolnas menyampaikan selamat kepada para pemenang, ia berharap gelaran Kompolnas Awards dapat menjadi semangat bagi Korps Bhayangkara untuk terus berbenah menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Masalah Tabut Kakak Diserang Adik Kandung, Sepeda Motor Dibakar Kaca Rumah Dihantam dengan Linggis

Adapun Penghargaan dibagi menjadi 4 kategori, yaitu nominasi satker terbaik di tingkat Mabes Polri, Polda, Polres, dan Polsek terbaik masing-masing kelompok A dan B.

 

Sementara itu kategori wilayah tingkat polres tipe B nominasi adalah Polresta Bengkuli, Polres Donggala, Polres Barito Jambi, Polres Karimun, dan Polres Murung Raya.

BACA JUGA:Ini Batas Pembelian Pertalite 2024, Ketahui Daftar Mobil yang Diperbolehkan Isi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: