Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Lokasi Camping di Sumatera Barat dengan Pesona keindahan Alam yang Memukau

Ini 5 Lokasi Camping di Sumatera Barat dengan Pesona keindahan Alam yang Memukau

5 Lokasi Camping di Sumatera Barat--

Dengan kapasitas hingga 100 orang, perkemahan ini menawarkan pemandangan alam yang memukau. Kebersihan dan kenyamanan tempat ini membuat para pengunjung betah untuk berkemah, menjadikannya pilihan ideal untuk liburan bersama teman dan keluarga. 

Di sini, pengunjung bisa menikmati air terjun yang indah, suara alam yang menenangkan, serta udara segar yang menyegarkan pikiran.

BACA JUGA:6 Daftar Tempat Wisata Air Paling Terkenal di Indonesia dan Paling Instagramable

3. Bumi Perkemahan Guak Lago

Dibuka sejak 2018, Bumi Perkemahan Guak Lago di daerah Limbanang, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, telah menjadi salah satu tempat hits  dari masa sebelum pandemi Covid-19 lalu.

Keindahan matahari terbit di Guak Lago dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Sumbar. Pemandangan awan yang seolah menjadi karpet memperindah suasana pagi di tempat ini, menjadikannya pilihan favorit para wisatawan untuk berfoto.

Selain itu, suasana yang tenang dan damai di sini membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

BACA JUGA:8 Bangunan Bersejarah di Sulawesi Selatan, Cocok Dijadikan Destinasi Wisata!

4. Danau Talang

Danau Talang, yang terletak di Kabupaten Solok, menawarkan pemandangan alam bak lukisan. Dengan luas sekitar 1,02 kilometer dan kedalaman mencapai 90 meter, danau ini sedang menjadi lirikan para wisatawan. 

Meskipun akses menuju wisata ini belum sepenuhnya bagus, keindahan danau yang dikelilingi oleh pepohonan hijau dan pegunungan membuatnya layak untuk dikunjungi. 

Di sini, pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang sambil berkemah di tepi danau, menikmati pemandangan yang memanjakan mata.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Tujuan Wisata di Kalimantan Utara, Ayo Ajak Keluarga dan Teman Dekatmu

5. Camp Area Telaga Dewi

Berada di bawah kaki Gunung Singgalang, Camp Area Telaga Dewi menawarkan pesona alam yang tak kalah menawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: