Iklan dempo dalam berita

Ada 5 Tempat Camping Padang Terbaru 2024, Salah Satunya Berada di Lubuk Minturun

Ada 5 Tempat Camping Padang Terbaru 2024, Salah Satunya Berada di Lubuk Minturun

5 Tempat Camping Padang Terbaru 2024--

Tips camping selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mengecek perkiraan cuaca secara berkala untuk memastikan rencana liburan Anda tidak terganggu.

Meskipun tidak cukup akurat, namun perkiraan cuaca dapat memberikan gambaran suasana pada hari itu. Hal ini akan membantu Anda dalam mempersiapkan barang yang perlu dibawa sebagai antisipasi.

Misalnya, jika perkiraan cuaca menunjukkan akan turun hujan, Anda bisa memasukkan payung, pakaian hangat, dan jas hujan dalam daftar barang yang harus dibawa. 

BACA JUGA:Tempat Camping di Bengkulu yang Punya Pemandangan Indah, Cocok untuk Long Weekend

4. Siapkan Peralatan yang Diperlukan

Selain memastikan ketersediaan tenda di lokasi, Anda juga harus membawa peralatan camping pribadi lainnya. 

Siapkan secukupnya keperluan penting yang dibutuhkan selama camping, misalnya, sleeping bag, trash bag, kompor portabel, baju ganti, peralatan mandi, dan sandal. 

BACA JUGA:Petualangan Seru Namun Hemat, Ini Rekomendasi Tempat Camping di Bogor Murah dengan View Bagus

5. Bawa Obat-obatan dan P3K

Saat camping seorang diri maupun bersama orang tersayang, Anda wajib membawa obat-obatan dasar, seperti untuk mengatasi sakit kepala, maag, tetes mata, alergi, pereda nyeri, dan diare.

Untuk jumlahnya bisa menyesuaikan dengan berapa lama kegiatan kemah akan berlangsung. Selain itu, Anda juga harus membawa P3K sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:Keindahan Alam Bengkulu Semakin Mempesona jika Dinikmati Sambil Camping, Ini Rekomendasi Tempatnya

6. Perhatikan Pencahayaan di Malam Hari

Tips camping yang selanjutnya adalah jangan lupa untuk membawa sumber pencahayaan, seperti lampu portabel, lilin, atau senter.

Peralatan camping ini berguna untuk mengantisipasi jika saat malam hari Anda membutuhkan pencahayaan saat ingin pergi ke kamar mandi atau sekedar jalan-jalan berkeliling lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: