Iklan dempo dalam berita

Honor 200 Sudah Bisa Dibeli, Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Honor 200 Sudah Bisa Dibeli, Ini Ulasan Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan teknologi Hp Honor 200--

Selain itu, Honor 200 dilengkapi dengan sistem pendingin berukuran 0,3 mm yang tipis dan terdiri dari ruang uap baja tahan karat dengan area VC ekstra besar seluas 36.881 mm².

Untuk mendukung kebutuhan fotografi, Honor 200 dibekali kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.95) yang mendukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar, kamera telefoto 50 MP (f/2.4) dengan teknologi OIS dan kamera makro ultra-wide-angle beresolusi 12 MP (f/2.2).

BACA JUGA:Jenis Kendaraan yang Tidak Bisa Isi Pertalite Jika Pembatasan Pembelian BBM Berlaku 17 Agustus Nanti

Kamera ini sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K dengan zoom digital hingga 50x serta mendukung berbagai mode, diantaranya night mode, portrait mode dan AI photography.

Sementara untuk kamera depannya disematkan kamera dengan lensa wide-angle beresolusi 50 MP (f/2.1) yang mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Honor 200 ditopang dengan baterai berkapasitas 5200 mAh yang didukung dengan teknologi Super fast Charge 100 Watt.

Ini diklaim dapat terisi daya hingga 57% hanya dalam waktu 15 menit saja serta didukung mode pengisian daya cerdas AI yang dapat menyesuaikan pengisian daya berdasarkan kebiasaan penggunaannya.

BACA JUGA:Kapan Wacana Pembatasan Pembelian Solar? Ini Perkiraan Tanggal, Berserta Skenario Rencananya

Honor 200 juga disematkan dengan berbagai fitur, diantaranya mendukung Dual SIM, konektivitas 5G dan 4G, WLAN 802.11 a/b/g/n/ac/ax, Bluetooth 5.3, remote control inframerah, NFC, sensor sidik jari dilayar dan didukung speaker stereo dengan efek audio 7.1.

BACA JUGA:Di Daerah Berikut Bikin SIM Wajib Punya Kartu BPJS Kesehatan, Cek Daerahmu

Demikian ulasan spesifikasi dan teknologi Honor 200.

Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan Anda dalam memilih perangkat yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: