Iklan dempo dalam berita

Terungkap! Ini Profil Bidan Tanpa Busana yang Digerebek Selingkuh dengan Sopir Ambulans

Terungkap! Ini Profil Bidan Tanpa Busana yang Digerebek Selingkuh dengan Sopir Ambulans

Profil Bidan Tanpa Busana yang Digerebek Selingkuh dengan Sopir Ambulans--

Sementara pemuda idamannya inisial MZ (22) bekerja sebagai honorer di salah satu pusat kesehatan masyarakat.

Menyikapi perselingkuhan diatas, sebenarnya terdapat faktor-faktor yang dapat mengakibatkan sebuah perselingkuhan yang paling sering terjadi.

Berikut faktor penyebab terjadinya perselingkuhan:

1. Bosan

Pasangan yang sudah terlalu akrab dengan rutinitas sehari-hari dapat merasa kurang terstimulasi dan kehilangan hasrat dalam hubungan. Hal ini dapat membuat mereka mencari pengalaman baru dan segar di luar hubungan, yang dapat memicu perilaku perselingkuhan.

Meski terdengar klise, kebosanan dalam hubungan juga dapat menyebabkan pasangan merasa kurang dihargai dan tidak diprioritaskan.

Jika pasangan merasa bahwa hasrat dan kebutuhan mereka tidak terpenuhi dalam hubungan, maka mereka mungkin cenderung mencari kepuasan di luar hubungan untuk mencari perhatian dan pengakuan.

BACA JUGA:Sopir Ambulans Turunkan Jenazah Bayi di SPBU karena Tak Diberi Uang Bensin, Ketua DPR RI: Tidak Berhati Nurani

2. Kurang komunikasi

Ketidakmampuan untuk berbicara dan mendengarkan satu sama lain dapat membuat pasangan merasa tidak dihargai dan tidak dipahami.

Kurangnya  komunikasi juga dapat membuat pasangan merasa tidak nyaman untuk berbicara tentang masalah dan ketidakpuasan dalam hubungan, yang dapat menyebabkan ketegangan dan kekecewaan yang menumpuk.

Hal ini dapat memicu pasangan untuk mencari koneksi emosional dan kepuasan di luar hubungan, yang dapat mengarah pada perilaku perselingkuhan.

Oleh karena itu, penting bagi pasangan untuk memprioritaskan  komunikasi yang terbuka, jujur, dan teratur dalam hubungan mereka untuk menciptakan lingkungan yang mendukung, aman, dan menyenangkan untuk berbicara tentang masalah dan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Dibatasi 60 Liter Per Hari, Ini Kriteria Mobil Pribadi yang Boleh Isi Bio Solar

3. Masalah keuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: