Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 9 Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024, Siapa Teratas?

Rekomendasi 9 Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024, Siapa Teratas?

Rekomendasi 9 Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024--

Line Bank merupakan hasil kolaborasi antara Line Corporation dan PT Bank KEB Hana Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan perbankan melalui aplikasi pesan Line. Line Bank menawarkan fitur seperti pembayaran, transfer, dan investasi.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Profil Bidan Tanpa Busana yang Digerebek Selingkuh dengan Sopir Ambulans

8. TMRW

TMRW adalah  bank digital yang berfokus pada generasi milenial dan Z. Dengan desain yang menarik dan fitur-fitur seperti pengelolaan keuangan otomatis dan kartu debit yang dapat dipersonalisasi, TMRW berusaha memudahkan pengguna dalam mengelola keuangan mereka.

9.  MotionBank

MotionBank adalah  bank digital yang menargetkan segmen usaha mikro dan kecil. Dengan layanan yang terjangkau dan mudah diakses, MotionBank membantu pengusaha kecil dalam mengelola transaksi bisnis mereka.

Itulah mengenai rekomendasi 9 bank digital 2024. Sebagai informasi, simak sejumlah kelebihan yang dapat dirasakan dari produk bank digital.

BACA JUGA:Ini Jenis Motor yang Tidak Boleh Isi Pertalite Lagi! Apakah Termasuk Motor Kamu?

Kelebihan Bank Digital

Bank digital pastinya dibuat untuk memberikan sejumlah keuntungan bagi para nasabahnya. Maka dari itu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kelebihan yang ditawarkan oleh produk ini, antara lain:

1. Kemudahan Akses 24 jam

Pada dasarnya, bank digital memanfaatkan teknologi informasi yang memudahkan nasabah untuk mengakses layanan dari gadget atau perangkat pribadi. Maka dari itu, lembaga perbankan menyediakan akses 24 jam bagi nasabah untuk bisa bertransaksi melalui produk ini tanpa batas.

Nasabah bisa mengelola keuangan, melakukan pembayaran, dan aktivitas keuangan lainnya setiap hari tanpa batasan waktu bahkan pada hari libur dan akhir pekan. Seluruh aktivitas tersebut bisa diakses melalui layanan ini, seperti mobile banking, SMS banking, internet banking, dan sebagainya.

2. Biaya Layanan Rendah

Salah satu tujuan dibuatnya produk layanan ini adalah menyediakan opsi bagi nasabah yang ingin memiliki rekening dengan biaya layanan rendah dan proses pendaftaran mudah. Bahkan, beberapa lembaga menawarkan layanan tanpa biaya administrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: