Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 9 Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024, Siapa Teratas?

Rekomendasi 9 Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024, Siapa Teratas?

Rekomendasi 9 Bank Digital Terbaik di Indonesia 2024--

Beberapa lembaga juga tidak mengenakan biaya untuk transaksi tertentu, seperti transfer antarbank, pengisian saldo, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Geger, Sopir Ambulans Selingkuh dengan Bidan, Ternyata Sudah Sering Begituan

3. Variasi Layanan dan Promo

Sama seperti bisnis lainnya, lembaga perbankan ketika mengeluarkan produk juga perlu melakukan promosi kepada nasabah agar mereka tertarik. Maka dari itu, pihak bank menawarkan promo menarik dan layanan bervariasi dengan harapan nasabah bisa menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, pihak bank juga kerap bekerja sama dengan perusahaan atau merchant lain yang berikan keuntungan bagi nasabah, pebisnis, dan tentunya pihak bank itu sendiri.

Misalnya, bank bekerja sama dengan bisnis coffee shop untuk memberikan diskon sebesar 10% bagi pembeli yang melakukan pembayaran menggunakan bank digital.

Di samping promo, produk layanan ini juga menawarkan beberapa layanan bagi nasabahnya berupa fitur layanan tabungan, pinjaman, hingga investasi.

BACA JUGA:Jangan Bandel! Ini Kriteria Kendaraan yang Tidak Boleh Isi Solar Subsidi

4. Digitalisasi Perbankan

Dibandingkan rekening konvensional, nasabah yang menggunakan bank digital bisa mengakses dan mengelola seluruh aktivitas keuangannya secara online. Produk ini biasanya sudah menyediakan beberapa fitur digital, seperti grafik analisis keuangan selama satu bulan, penarikan otomatis dari rekening, notifikasi transaksi, dan masih banyak lagi.

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi 9 bank digital terbaik di Indonesia 2024. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: