Iklan dempo dalam berita

Musprov Perbakin Bengkulu Digelar, Sosok Ini Diunggulkan Jadi Ketum

Musprov Perbakin Bengkulu Digelar, Sosok Ini Diunggulkan Jadi Ketum

Musprov Perbakin Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Musyawarah provinsi (Musprov) Perbakin Bengkulu digelar di salah satu hotel di Bengkulu, Sabtu (20/7).

Agenda utama Musprov yang dihadiri sejumlah pejabat Forkompida, KONI Bengkulu, pengurus pengkab/pengkot ini, yakni memilih ketua umum (Ketum).

Informasi yang dihimpun rbtv.disway.id di arena Musprov, ada sosok yang diunggulkan menjadi Ketum, yakni Jeffri Subarkah.

BACA JUGA:Pemerintah Bentuk Satgas Barang Impor, Ini 6 Jenis Barang yang Diawasi

Jeffri saat ini menjabat Ketua Perbakin Kota Bengkulu. "Dia memenuhi persyaratan," kata salah satu sumber. Saat berita ini dirilis, proses Musprov masih berlangsung.

Musyawarah ini dihadiri PB Perbakin,  Caretaker Ketum Perbakin Bengkulu, Ketum Perbakin periode 2018-2022, Ketua 2 KONI Provinsi Bengkulu, Sekretaris Dispora Provinsi Bengkulu, dan Ketua PWI serta Ketua Pengkab dan pengkot Perbakin Bengkulu. 

BACA JUGA:Ini 2 Fungsi dan 11 Manfaat BPJS Kesehatan, yang Penting Dimiliki Oleh Peserta

Kegiatan Musprov ini bertemakan "Melangkah Bersama dan Berprestasi". 

Caretaker Ketum Perbakin Bengkulu, Mas Zulhak menyampaikan, musyawarah ini dilakukan setelah terpilihnya Ketua Perbakin di 5 Kabupaten dan Kota di Provinsi Bengkulu.

"Musprov Perbakin ini sudah sesuai persyaratan, setelah terpilihnya ketua Perbakin di 5 Kabupaten dan Kota Bengkulu," ujarnya.

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbedaan antara KIS dan BPJS Kesehatan

Dengan Musprov dan terpilihnya Ketum Perbakin Bengkulu nantinya diharapkan dapat menjadi wadah pembentukan bibit-bibit berprestasi pada atlet pemula, serta menjadi penyumbang atlet yang akan bersinar baik di level nasional dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: