Iklan dempo dalam berita

Ini Deretean Keunggulan Wondr By BNI Pengganti BNI Mobile Banking

Ini Deretean Keunggulan Wondr By BNI Pengganti BNI Mobile Banking

Deretean Keunggulan Wondr By BNI --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini deretan keunggulan Wondr By BNI pengganti BNI Mobile Banking.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merayakan hari jadinya yang ke-78 pada tanggal 5/7/2024 kemarin, perayaan tersebut dilengkapi dengan serangkaian acara yang penuh inovasi dan apresiasi bagi nasabah serta masyarakat. 

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Wondr By BNI untuk Dapat Nikmati Berbagai Promo Menarik

Dilansir dari laman resmi BNI, salah satu highlight dari perayaan ini adalah peluncuran aplikasi perbankan terbaru, wondr by BNI.

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan mengatakan, peluncuran aplikasi wondr by BNI sebagai langkah besar BNI dalam bertransformasi selama 78 tahun terakhir.

"Aplikasi wondr by BNI tidak hanya menyediakan layanan perbankan yang lengkap, tetapi juga menawarkan fitur-fitur inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini," ujar Rian.

BACA JUGA:Tabel Rincian Angsuran Gadai SK PPPK! Pinjaman Rp 10-40 Juta

Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang lebih terintegrasi dan user-friendly dengan menghadirkan fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth) dalam yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan.

Dengan wondr by BNI, nasabah dapat menikmati berbagai layanan mulai dari transaksi harian, rekap keuangan personal, hingga berbagai produk finansial yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti investasi dan tabungan.

BACA JUGA:Jadi Pengganti BNI Mobile Banking, Proses Migrasi Wonder by BNI Butuh Waktu hingga 12 Bulan

Lantas, apa saja keunggulan dari Wondr By BNI?

Sejatinya, aplikasi Wondr diluncurkan sebagai pengganti dari aplikasi BNI Mobile Banking. Dengan desain yang lebih modern dan trendi, aplikasi ini menyasar nasabah dari kalangan Generasi Z dan milenial.

Harapannya, kinerja BNI bisa meningkat hingga 30% dengan kebenaran Wondr. Aplikasi ini juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi bisnis, mulai dari produktivitas customer service hingga teller di cabang.

BACA JUGA:BNI Mobile Banking Bakal Ditutup, Nasabah Diminta Migrasi ke Wondr By BNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: