Iklan dempo dalam berita

Hanya Masalah Sepele! Ini Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami

Hanya Masalah Sepele! Ini Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami

Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami--

BACA JUGA:10 Lokasi Wisata Pantai di Deli Serdang, Punya Hamparan Pasir yang Indah dan Pesona Sunset yang Menawan

Sheikha Mahra terlihat membiarkan rambutnya tergerai, melengkapi gaunnya dengan perhiasan berlian dan jam tangan berlian dari Chopard. "Ia menginginkan kerudung yang sederhana dan dia tidak ingin memakai penutup kepala apa pun," jelas Santos soal penampilan Putri Dubai di hari pernikahannya. 

Meski menyebut gaun pengantin sebagai "mata pencaharian seseorang atau sumber pendapatan utama", Santos mengatakan dia masih merasa emosional melihat kreasinya pada pengantin yang bahagia.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 13 Lokasi Tempat Wisata yang Hits dan Instagramable di Palembang 2024

"Bagi saya, kegembiraan yang sebenarnya adalah melihat pengantin perempuan bahagia dengan apa yang telah kami ciptakan untuk mereka," ujarnya. "Sheikha Mahra sangat senang dengan gaun pengantinnya, dan bagi saya itu membuat semuanya berharga."

Sayangnya, kemewahan dan kebahagiaan yang tampak saat pernikahan tidak mampu menjamin kebahagiaan rumah tangga Sheikha Mahra dan Sheikh Mana. 

BACA JUGA: Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata di Deli Serdang, Wajib Kamu Kunjungi

Kabar perpisahan mereka tentunya menjadi sorotan publik dan media, mengingat status sosial serta pengaruh besar keluarga mereka di Uni Emirat Arab. 

Semoga baik Sheikha Mahra maupun Sheikh Mana dapat menemukan kebahagiaan dan ketenangan dalam perjalanan hidup mereka masing-masing setelah perpisahan ini. 

BACA JUGA:Lokasi Libur Akhir Pekan? Ini 6 Tempat Camping di Medan, Murah dan Seru

Demikianlah informasi tentang hanya masalah sepele! ini alasan Putri Dubai Sheikha Mahra ceraikan suami. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: