Iklan dempo dalam berita

Ini 5 Potret Penampilan Gaya Hidup Putri Dubai Sheikha Mahra

Ini 5 Potret Penampilan Gaya Hidup Putri Dubai Sheikha Mahra

5 Potret Penampilan Gaya Hidup Putri Dubai Sheikha Mahra--

Potret kehamilan Sheikha Mahra tidak banyak terekspos, namun perut buncitnya sempat ia perlihatkan di unggahan pada 31 Maret 2024 lalu. 

Dalam unggahan tersebut, Sheikha Mahra mengenakan dress panjang warna fuschia dan tampak hadir dalam acara perayaan Piala Dunia Dubai. Kecantikan Sheikha Mahra kala hamil banyak dipuji oleh pengikutnya.

BACA JUGA:Profil Harastha Haifa Zahra, Putri Indonesia yang Jadi Pemenang Miss Supranational 2024

3. Bersama Kuda

Sheikha Mahra memiliki kegemaran pada kuda. Ia disebutkan memiliki banyak kuda peliharaan dan menghabiskan banyak uang untuk merawat kuda-kudanya. 

Sang putri kerap mengunggah potret bersama kuda peliharaannya melalui Instagram. Seperti dalam salah satu potret, ia tengah bercengkrama dengan seekor kuda berwarna putih, dengan Sheikha mengenakan dress panjang warna pastel.

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Eman Sulaeman, Hakim PN Bandung yang Bebaskan Pegi Setiawan

4. Foto Pernikahan

Saat menikah, Sheikha Mahra tampil cantik mengenakan gaun pengantin warna putih yang mewah, rancangan dari desainer Filipina Ezra Santos. 

Gaun bertabur kristal Swarovski tersebut dibuat hanya dalam waktu tujuh hari saja. Ezra Santos dikenal sebagai desainer kenamaan bertaraf internasional yang kerap membuatkan baju untuk artis-artis terkenal seperti Lady Gaga, Britney Spears, dan Priyanka Chopra. 

Ezra menyebut Sheikha Mahra sebagai sosok yang rendah hati dan mudah berkompromi, sehingga meski waktu yang tersedia sangat terbatas, ia tidak merasakan kesulitan membuat gaun

BACA JUGA:Lamine Yamal Pembawa Tim Nasional Spanyol ke final Piala Eropa 2024, Ini Profil Lengkapnya pengantinnya.

5. Foto Wisuda

Sheikha Mahra menempuh pendidikan di London, Inggris, dan mengambil jurusan Hubungan Internasional. Ia baru saja diwisuda pada Februari 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: