Iklan dempo dalam berita

AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih, Ini Penampakannya

AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih, Ini Penampakannya

AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih--

Honda EM1 e: adalah motor listrik yang menjadi andalan AHM saat ini. Dengan teknologi canggih dan ramah lingkungan, motor ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin peduli terhadap lingkungan. Selain itu, AHM juga meluncurkan Honda CRF1100L Africa Twin terbaru. 

BACA JUGA:1 Liter Bensin Tembus 57-62 Kilometer, Ini 5 Rekomendasi Motor Keluaran Honda Paling Irit Tahun 2024

Motor ini hadir dengan desain dan performa yang mutakhir, menjawab kebutuhan para pecinta big bike adventure di Indonesia. Desain baru yang garang dan mesin yang lebih bertenaga membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi penggemar petualangan.

BACA JUGA:Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas, Mulai dari Honda Supra X Sampai Suzuki Shogun, Kamu Pernah Punya?

Motor Lainnya dari Honda di GIIAS 2024

Tidak hanya dua motor tersebut, AHM juga menghadirkan model lainnya seperti CB650R, CBR1000RR-R, dan CB500X. Semua motor ini dipamerkan di booth AHM yang terletak di Pre Function Hall 10 ICE BSD City selama gelaran GIIAS berlangsung.

BACA JUGA:Tabel Harga Terbaru Scoopy 2024 untuk Semua Varian, Plus Fitur Honda Scoopy 2024

Pengunjung GIIAS 2024 juga memiliki kesempatan untuk mencoba beberapa motor dari Honda, termasuk motor listrik Honda EM1 e:, big bike CB500X, skutik besar Honda PCX160, dan skutik stylish terbaru, Honda Stylo 160. Area test ride terletak di antara Hall 10 dan Hall 11 ICE BSD, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa motor-motor ini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024, Performa Tangguh Irit BBM, Ini Update Harga Terbarunya

Teknologi dan Gaya Hidup

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, menyatakan bahwa saat ini sepeda motor tidak hanya sekadar alat mobilitas, tetapi juga mencerminkan tren kebutuhan zaman dan perkembangan teknologi.

“Pada pameran GIIAS 2024, AHM menyuguhkan pilihan produk yang memenuhi ekspektasi konsumen dari sisi gaya, sekaligus kecanggihan teknologi masa depan,” ujar Octa. 

Berbagai model sepeda motor Honda di GIIAS 2024 bisa menjadi teman berkendara yang menyenangkan untuk memenuhi gaya hidup penggunanya.

BACA JUGA:Segini Harga Motor Matic Honda Per Juli 2024, Simak Spesifikasinya

Komitmen pada Elektrifikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: