Iklan dempo dalam berita

AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih, Ini Penampakannya

AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih, Ini Penampakannya

AHM Boyong 2 Motor Honda Terbaru di GIIAS 2024 yang Diklaim Memiliki Teknologi Canggih--

Komitmen AHM pada elektrifikasi juga tercermin dengan hadirnya Honda EM1 e: yang tampil sepanjang gelaran GIIAS 2024. Konsumen dapat melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda yang sesuai dengan pilihan dan karakter mereka.

BACA JUGA:Harga Aki Motor Honda Semua Varian Per Juli 2024, Siapkan Uang Segini

Big Bike yang Memikat

Selain motor listrik, AHM juga memamerkan big bike CBR1000RR-R dan CB650R yang siap memikat perhatian pengunjung GIIAS 2024.

 Kedua motor ini adalah sepeda motor berteknologi tinggi yang menjadi impian bikers sejati. Tak ketinggalan, para pecinta eksplorasi akan ditawarkan CB500X, salah satu big bike terlaris Honda di Indonesia sejak pertama kali hadir pada tahun 2021.

BACA JUGA:Layanan Honda Care Bengkulu, Solusi Mudah dan Cepat untuk Tangani Kendala Motor Kamu

Honda CRF1100L Africa Twin

Honda CRF1100L Africa Twin hadir dengan desain dan performa paling mutakhir, menjawab kebutuhan pecinta big bike adventure di Indonesia. 

Garis desain baru berkesan lebih garang, namun tetap mempertahankan ciri khas tampilan motor adventure. Motor ini juga dilengkapi dengan mesin baru yang lebih bertenaga, siap melengkapi gaya hidup petualang yang membanggakan.

BACA JUGA:Update Harga Honda Stylo 160 Per Juli 2024, Simak Spesifikasinya

Apparel dan Aksesori

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories juga ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Apparel yang dipajang kali ini masuk di jajaran premium dan racing, termasuk jaket, helm, sarung tangan, t-shirt, dan aksesori lainnya.

BACA JUGA:Cek Simulasi Cicilan Kredit Honda Gtr 150 di Sini! Cicilan Ringan, Bisa Rp 200 Ribuan per Bulan

Pengalaman Berkendara

Pengunjung GIIAS 2024 akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan mencoba berbagai motor dari Honda. Test ride area memberikan kesempatan untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan motor-motor ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: