Iklan dempo dalam berita

Daftar 9 Negara dengan Biaya Liburan Termurah 2024, Cocok untuk Turis Dompet Tipis

Daftar 9 Negara dengan Biaya Liburan Termurah 2024, Cocok untuk Turis Dompet Tipis

Negara dengan Biaya Liburan Termurah 2024--

Harga makanan sangat rendah, terutama jajanan kaki lima tradisional yang lezat. Manjakan diri dengan kebab Turki seharga sekitar 10 Lira Turki atau sekitar Rp20.000.  

6. Indonesia

Indonesia juga telah terpilih sebagai salah satu negara termurah di Asia Tenggara untuk berwisata, dan semakin jauh Anda keluar dari Bali, semakin terjangkau destinasi yang sudah murah ini.
Mendapatkan makanan murah sangatlah mudah di sini dan Anda akan membayar antara Rp8.000 sampai Rp50.000 untuk makan siang jajanan pinggir jalan yang mengenyangkan.

Anda akan menghabiskan antara $2,50-$20 untuk tempat tidur asrama dan jika Anda lebih suka kamar pribadi maka tingkatkan anggaran Anda menjadi antara $4-$40+ per malam.

Jalan-jalan tidak akan menghabiskan banyak uang dan ada banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan tanpa harus membuka dompet Anda sama sekali.  

Aktivitas paling populer yaitu bersantai di pantai berpasir putih atau hiking melintasi pemandangan menakjubkan di sini sepenuhnya gratis.

BACA JUGA:Cair Lagi, Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Bandung Barat Tahun 2024, Untuk Semua Desa

7. Thailand

Salah satu tujuan paling terkenal bagi wisatawan dengan anggaran terbatas adalah Thailand. Sebuah kamar di wisma dasar akan berharga antara Rp250.000 - Rp450.000 per malam.

Jika anggaran Anda sangat terbatas dan senang tinggal di kamar asrama di hostel dan makan jajanan pinggir jalan bersama penduduk setempat, maka mudah untuk bepergian ke Thailand hanya dengan US$20 per malam.

Beberapa aktivitas gratis terbaik yang dapat dilakukan di Bangkok termasuk menjelajahi Taman Lumpini, mengikuti kelas meditasi gratis di Wat Mahathat, atau berjalan-jalan di pasar bunga di Kota Tua.

8. Nepal

Nepal adalah tujuan off-path dengan harga terjangkau. Hal ini terutama berlaku jika Anda berkunjung pada musim sepi pada Maret-April, yang menawarkan cuaca bagus untuk trekking dengan harga terendah.
Nepal adalah negara yang indah dan kaya budaya yang mudah dijelajahi dengan anggaran terbatas, asalkan Anda menghindari tur mahal yang sering disebut-sebut sebagai turis di sini.

Untuk melancong di sini cukup menghabiskan antara US$25-US$30 atau sekitar Rp385.000 sampai Rp450.000 per hari di negara ini. Hal ini mencakup makan jajanan pinggir jalan, tinggal di hostel, dan bepergian dengan transportasi umum.

BACA JUGA:Maaf Indonesia Tidak Masuk, Inilah 15 Negara Paling Ramah di Dunia Menurut Yahoo Finance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: