Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Negara Asia Termurah untuk Liburan, Anti Boros!

5 Rekomendasi Negara Asia Termurah untuk Liburan, Anti Boros!

Negara Asia Termurah untuk Liburan--

4. Thailand

Thailand adalah salah satu destinasi utama bagi turis Eropa dan Amerika. Negara ini menawarkan berbagai kegiatan petualangan, seperti trekking, zip-lining, panjat tebing, scuba diving, snorkeling, dan trekking gajah.

Baik kamu mencari pengalaman yang memacu adrenalin atau petualangan yang tenang, Thailand memiliki semuanya.

Transportasi umum di Thailand, seperti bus, kereta api, dan tuk-tuk, relatif murah, sehingga memudahkan wisatawan untuk berkeliling kota dan antar tujuan.

Selain itu, Thailand juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang sesuai dengan berbagai anggaran. Mulai dari hostel dan wisma tamu murah hingga hotel kelas menengah dan resor mewah. Waktu kunjungan yang tepat bisa membantu kamu mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Dana Desa di Kabupaten Bogor Tahun 2024, Lengkap Jumlah yang Diterima Seluruh Desa

5. Turki

Turki adalah tujuan wisata yang ramah secara biaya, terutama jika kamu mempertimbangkan faktor-faktor seperti lokasi spesifik di dalam negeri, waktu dalam setahun, dan preferensi perjalanan individu.
Daerah wisata populer dan resor pantai mungkin memiliki harga lebih tinggi dibandingkan dengan tujuan yang kurang dikunjungi di pedalaman.

Di Turki, kamu bisa menjelajahi landmark ikonik seperti Hagia Sophia, Istana Topkapi, Efesus, dan Kapadokia. Negara ini memiliki warisan budaya yang sangat kaya dan beragam.

Selain itu, masakan Turki terkenal di seluruh dunia karena rasanya yang lezat dan bahan-bahan segar.
Turki juga menawarkan nilai mata uang yang rendah terhadap dolar Amerika Serikat.

Sehingga, hal itu membuat biaya akomodasi, makan, transportasi, dan kegiatan di sana lebih terjangkau dibandingkan dengan banyak tujuan wisata Eropa lainnya. Kamu bisa menikmati perjalanan yang tak terlupakan di Turki tanpa perlu khawatir menghabiskan banyak uang

Liburan ke luar negeri tidak selalu mahal. Ada banyak negara di Asia yang menawarkan destinasi wisata menarik dengan biaya yang terjangkau.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bank Mandiri Juli 2024, Cek Posisi dan Syaratnya!

Vietnam, Kamboja, Malaysia, Thailand, dan Turki adalah beberapa contoh negara yang bisa kamu pertimbangkan untuk liburan hemat. Dengan perencanaan yang baik, kamu bisa menikmati liburan yang menyenangkan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Jadi, mulailah merencanakan liburan hematmu sekarang juga dan nikmati keindahan Asia!

Demikianlah informasi tentang 5 rekomendasi Negara Asia termurah untuk liburan. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: