Iklan dempo dalam berita

Lulusan S1 Akuntansi Merapat! Adaro Energy Buka Lowongan Kerja 2024, Lengkapi Persyaratannya

Lulusan S1 Akuntansi Merapat! Adaro Energy Buka Lowongan Kerja 2024, Lengkapi Persyaratannya

Adaro Energy Buka Lowongan Kerja 2024--

- Memiliki standar kerja yang sangat baik dan perhatian terhadap detail. Ketelitian sangat penting dalam memastikan bahwa semua data keuangan yang dikelola adalah akurat dan dapat diandalkan

BACA JUGA:Digerebek Satlantas Polresta, 31 Kendaraan Pelanggar Dikandangkan

Cara Mendaftar

Bagi Anda yang berminat untuk melamar, berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar:

1. Pendaftaran Online

- Anda bisa mendaftar secara online melalui laman [Adaro Career](https://adarocareer.com/home/job_list/). Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan sertakan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti CV, transkrip nilai, dan sertifikat pengalaman kerja.

2. Batas Waktu Pendaftaran
- Adapun lowongan kerja ini akan ditutup pada 31 Juli 2024. Pastikan Anda mengirimkan aplikasi sebelum tanggal tersebut untuk dipertimbangkan.

3. Peringatan Penipuan

- Calon pelamar diimbau untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan PT Adaro Energy Indonesia Tbk dan anak perusahaannya. Adaro Group tidak pernah meminta pelamar kerja untuk mengirimkan sejumlah uang dalam proses rekrutmen. Jika Anda menerima permintaan seperti itu, segera laporkan kepada pihak berwenang.

BACA JUGA:Berbahaya Jika Tidak Ditangani! Ini 10 Cara Menyembuhkan Fatty Liver, Mulai dari yang Sederhana

Bergabung dengan PT Adaro Energy Indonesia Tbk sebagai Finance & Accounting Officer adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengembangkan karier di bidang akuntansi dan keuangan dalam industri pertambangan.

Selain menawarkan lingkungan kerja yang dinamis, Adaro Energy juga memberikan peluang untuk belajar dan berkembang bersama para profesional terbaik di industri ini.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di PT Adaro Energy Indonesia Tbk bisa dilihat di laman resmi mereka. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan salah satu perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia dan kembangkan karier Anda di bidang Finance & Accounting bersama Adaro Energy.

Pastikan Anda memenuhi semua persyaratan yang disebutkan dan segera daftarkan diri Anda sebelum batas waktu pendaftaran. Semoga sukses dalam proses melamar pekerjaan dan selamat meniti karier yang gemilang di PT Adaro Energy Indonesia Tbk!

Demikianlah informasi tentang S1 Akuntansi merapat! ini lowongan kerja Adaro Energy 2024, lengkapi ini persyaratannya. Semoga bermanfaat.

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: