Iklan dempo dalam berita

Cari Istri di Pantai Panjang Hingga Dini Hari, Seorang Pria Tewas Dikeroyok

Cari Istri di Pantai Panjang Hingga Dini Hari, Seorang Pria Tewas Dikeroyok

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa berdarah kembali terjadi di Kota Bengkulu. Seorang pria di Bengkulu bernama Sarkawi, berusia 36 tahun, tewas usai dikeroyok belasan orang, saat itu korban sedang mencari keberadaan istrinya di kawasan Pantai Panjang, pada Minggu dini hari.

 

Korban ini diketahui adalah warga Desa Talang Padang Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.

 

BACA JUGA:Oknum Anggota Polda Ditangkap Anggota Polsek, Diduga Kedapatan Bawa Narkoba. Jenis Sabu

 

Dalam laporan rekan korban ke Polisi, kejadian bermula saat korban pergi bersama kedua temannya di kawasan Pantai Panjang, dengan tujuan untuk mencari istri korban yang kabur dari rumah.

 

Saat kejadian korban dan kedua temannya sempat mampir ke salah satu warung tuak yang tidak jauh dari TKP, masih dalam rangka mencari keberadaan sang istri korban. Karena tidak berhasil menemukan istrinya, korban kemudian memutuskan untuk pulang.

 

BACA JUGA:Kontraktor Proyek Jembatan Taba Terunjam Ditetapkan Tersangka dan Ditahan Kejati

 

Nahasnya, saat berada di TKP sekitar pukul 03.45 WIB korban dan dua rekannya didatangi sekelompok orang yang berjumlah sekitar 15 orang, menggunakan sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: