Iklan dempo dalam berita

DP dan Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Innova Rp38 Juta, Simak Cicilan Bulanannya Tenor 1 Hingga 5 Tahun

DP dan Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Innova Rp38 Juta, Simak Cicilan Bulanannya Tenor 1 Hingga 5 Tahun

DP dan Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Innova Rp38 Juta--

2. Memiliki Kabin yang Nyaman dan Luas

Ciri khas mobil MPV atau mobil keluarga adalah ruang kabinnya yang luas, begitu pula pada ruang kakinya. Kabinnya bisa memuat sampai 7 bahkan 8 orang penumpang.

Selain lapang, ruang kabin Toyota Innova terasa nyaman dan membuat para penumpang betah berlama-lama di dalam mobil. Tidak ada pula kebisingan dari suara mesin, sehingga ruang kabin lebih senyap.

Terdapat sandaran punggung dan paha untuk mendukung postur tubuh dengan sangat baik. Sehingga, walaupun menempuh perjalanan jauh, akan tetap nyaman dan aman di dalam mobil dalam waktu yang lebih lama.

BACA JUGA:Meluncur!! Ini Harga Toyota Hilux Rangga, Buka Pre-Booking di GIIAS 2024

3. Memiliki Fitur Entertainment dan Keselamatan yang Lengkap

Selanjutnya, tersemat fitur hiburan dan keselamatan yang cukup lengkap. Fitur hiburan tersebut berupa Head Unit berukuran 8 inci dengan dukungan menu-menu fungsional yang ramah pengguna. Ditambah soket khusus untuk menambah daya gadget.

Sementara fitur keamanan dan keselamatannya dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Curtain Shield Airbags, Side Airbags, dan Knee Airbag. Lalu, ada fitur Side Impact Beam, Collapsible Steering Column, serta Seat Belt Pretensioner with Force Limiter.

BACA JUGA:Akhirnya Dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga Mobil Pengangkut Barang Keren Ini, Segini Harganya

Tidak hanya itu, terdapat tambahan fitur keselamatan standar yang dipasang di Innova, yakni Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Vehicle Stability Control (VSC).

Terakhir, adanya fitur ISOFIX dengan standar internasional terbaik untuk sistem keamanan duduk anak saat berkendara.

BACA JUGA:Promo Terbaik Toyota Rush 2024, Segini Angsurannya Kalau Dicicil 60 Bulan

4. Memiliki Mesin Diesel yang Bertenaga

Toyota Kijang Innova memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 2.000 cc dan mesin diesel 2.400 cc. Melirik mesin dieselnya, dibekali dengan mesin 2GD FTV dengan 4-silinder 16-katup berteknologi DOHC dengan VNT Intercooler.

Mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga hingga 149 PS per 3.400 RPM dan torsi mencapai 36,7 Kgm per 1.200-2.600 RPM. Dibandingkan dengan mesin bensin, mesin diesel cenderung lebih bertenaga dan bahan bakarnya irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: