Iklan dempo dalam berita

BNI Buka Lowongan Kerja Penempatan Jakarta dan Surabaya, Tamatan SMA Bisa Daftar Hingga 31 Juli

BNI Buka Lowongan Kerja Penempatan Jakarta dan Surabaya, Tamatan SMA Bisa Daftar Hingga 31 Juli

BNI Buka Lowongan Kerja Penempatan Jakarta dan Surabaya, Tamatan SMA Bisa Daftar Hingga 31 Juli--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - BNI buka lowongan-kerja penempatan Jakarta dan Surabaya, tamatan SMA bisa daftar hingga 31 Juli.

BNI merupakan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 1996.

Untuk memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya di tengah industri perbankan nasional, BNI menggelar sejumlah aksi korporasi, antara lain proses rekapitalisasi oleh Pemerintah pada 1999, divestasi saham Pemerintah pada 2007, dan penawaran umum saham terbatas pada 2010.

BACA JUGA:Kemendesa Buka Lowongan Kerja Khusus PNS, Berikut Rincian Posisi, Syarat, Ketentuan dan Cara Pengajuan Lamaran

Untuk memenuhi ketentuan Undang-Undang No. 40 tahun 2007 tanggal 16 Agustus 2007 tentang Perseroan Terbatas, Anggaran Dasar BNI telah dilakukan penyesuaian. 

Penyesuaian tersebut dinyatakan dalam Akta No. 46 tanggal 13 Juni 2008 yang dibuat di hadapan Fathiah Helmi, S.H., notaris di Jakarta, berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tanggal 28 Mei 2008 dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, dengan Surat Keputusan No. AHU-AH.01.02-50609 tanggal 12 Agustus 2008 dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 103 tanggal 23 Desember 2008 Tambahan No. 29015.

BACA JUGA:PT Ceres Buka Lowongan Kerja Besar-besaran Penempatan di Bandung, Buruan Daftar

Perubahan terakhir Anggaran Dasar BNI dilakukan antara lain tentang penyusunan kembali seluruh Anggaran Dasar sesuai dengan Akta No. 35 tanggal 17 Maret 2015 Notaris Fathiah Helmi, S.H. telah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, dengan surat keputusan No. AHU-AH.01.03-0776526 tanggal 14 April 2015.

Saat ini, 60 persen saham-saham BNI dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia, sedangkan 40 persen sisanya dimiliki oleh masyarakat, baik individu maupun institusi, domestik dan asing. 

Sementara itu, BNI kini tercatat sebagai Bank nasional terbesar ke-4 di Indonesia, dilihat dari total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Kementerian Desa, Syarat dan Cara Pengajuan Lamaran, Batas Akhir 31 Agustus 2024

Dalam memberikan layanan finansial secara terpadu, BNI didukung oleh sejumlah perusahaan anak, yakni Bank BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, BNI Ventures,  BNI Remittance dan Bank Mayora.

BNI Buka Lowongan Kerja Penempatan Jakarta dan Surabaya

Bank BNI sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: