Iklan dempo dalam berita

5 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2024, Ada yang Berkisar Rp 200 Juta, Cek Harga OTR di Sini

5 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2024, Ada yang Berkisar Rp 200 Juta, Cek Harga OTR di Sini

5 Mobil Hybrid Termurah di GIIAS 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 mobil Hybrid termurah di GIIAS 2024, ada yang berkisar Rp 200 juta, cek harga OTR di sini.

Baru-baru ini, pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 kembali memukau para pengunjung dengan deretan mobil-mobil terbaru.

BACA JUGA:Mobil Listrik Murah di GIIAS 2024, Harga Rp 300 jutaan, Sudah Bisa Miliki BYD M6, Bagaimana spesifikasinya

Di tahun 2024 ini, mobil Hybrid menjadi sorotan utama, seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan. 

Berikut adalah lima mobil Hybrid termurah yang dipamerkan di GIIAS 2024 beserta harga OTR Jakarta dan kelebihannya yang dilansir dari VIVA otomotif:

BACA JUGA:Resmi Meluncurkan Mobil Listrik Pertama di Indonesia, Begini Review Mobil Listrik Aiyon Y Plus

- Suzuki Ertiga Hybrid 

Suzuki Ertiga Hybrid menjadi salah satu bintang di GIIAS 2024 dengan menggabungkan efisiensi bahan bakar dan teknologi ramah lingkungan.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5L dan motor listrik yang mampu mengurangi emisi karbon.

Dengan harga mulai dari Rp 276 jutaan, Ertiga Hybrid menawarkan nilai luar biasa bagi keluarga yang mencari kendaraan ekonomis dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Daftar Harga 5 Mobil Listrik Bekas yang Harus Kamu Punya

Suzuki Ertiga Hybrid memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol di pasar MPV. Berikut adalah beberapa keunggulannya:

1. Efisiensi Bahan Bakar

Teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang digunakan pada Ertiga Hybrid menggabungkan mesin bensin 1.5L dengan Integrated Starter Generator (ISG) dan baterai Lithium-Ion. Sistem ini membantu menghemat bahan bakar hingga 20%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: