Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Kamu Belum di Acc? Catat, Ini Penyebab Pengajuan KUR BRI Ditolak

Pinjaman Kamu Belum di Acc? Catat, Ini Penyebab Pengajuan KUR BRI Ditolak

Penyebab Pengajuan KUR BRI Ditolak--

Dengan berpakaian rapi berarti kalian menghargai diri sendiri dan orang lain. Tidak perlu terlihat mewah yang penting rapi dan sopan karena dengan berpakaian rapi akan memberikan nilai plus pada diri kalian sendiri.

4. Berdoa

Bagaimanapun juga setiap orang diwajibkan untuk berdoa agar setiap usahanya selalu di ridhai oleh sang pencipta Begitupun saat pengajuan KUR BRI, cara agar lolos survey KUR BRI 2024 berdoalah agar pinjaman KUR kalian disetujui dan dapat digunakan untuk kelancaran usaha.

Sampai tahap ini setelah interview dinyatakan selesai dan pinjaman disetujui, maka dana KUR akan dicairkan maksimal 14 hari setelah survei.
Jika dalam kurun waktu 14 hari ternyata belum ada kabar silahkan cek kembali pengajuan kur kalian melalui kantor cabang BRI.

BACA JUGA:Ini Posisi dan Kualifikasi yang Tersedia dalam Lowongan Kerja di Bank Mandiri 2024

5. Jujur

Dengan kondisi kalian secara tidak langsung saat interview surveyor akan melihat kondisi keuangan kalian, apakah pantas untuk menerima pinjaman atau tidak.
Beberapa pertanyaan surveyor yang ditanyakan oleh pihak BRI yaitu seputar utang pekerjaan dan gaji bulanan. Jika jawaban dari ketiga pertanyaan tersebut meragukan bisa jadi pinjaman dana KUR sulit untuk cair.

6. Percaya Diri Saat Menjawab Pertanyaan

Dengan memiliki kepercayaan diri yang tinggi kemungkinan besar permohonan kredit kalian akan di-ACC oleh pihak bank.

7. Calon Debitur Ada di Tempat ketika surveyor datang

Ketika pihak bank datang ke tempat usaha, pastikan kalian sudah berada di tempat usaha sebagai sinyal kesiapan untuk diinterview.

Demikianlah ulasan mengenai, tak semua nasabah di ACC, catat! ini penyebab pengajuan KUR BRI juga bisa ditolak.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: