Iklan dempo dalam berita

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret, Sering Dianggap Sepele

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret, Sering Dianggap Sepele

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Kalau Tidak Mau Rezeki di Rumah Jadi Seret, Sering Dianggap Sepele--Foto: ist

Lihatlah burung saja bekerja untuk memenuhi kebutuhannya, maka jemputlah rezekimu dengan ikhtiar dan bertawakal.

BACA JUGA:Ini Ciri Orang yang Murah Rezeki, Coba Cek Apakah Anda Termasuk?

5. Berbuat Dosa

Rezeki akan terhalang karena melakukan segala bentuk perbuatan dosa, setiap perbuatan dosa akan berpengaruh terhadap rezeki, bahkan menjadi penghalang datangnya rezeki.

Perbuatan dosa seperti, riba, ria, zina, syirik, durhaka pada orang tua, makan dari hasil uang haram, merendahkan orang lain, bahkan iri dengan orang lain adalah di antara perbuatan dosa yang menghalangi datangnya rezeki.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda yang artinya,“Sesungguhnya seseorang dihalangi dari rezekinya disebabkan oleh dosa yang dia lakukan.”

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman dalam surat Al-isra ayat 30 yang artinya, “Sesungguh, Tuhanmu melapangkan rezeki dan membatasi rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki, sesungguh Dia Maha Mengetahui lagi Maha Melihat hamba-hambanya.” (QS. Al-isra : 30)

BACA JUGA:16 Tanaman Ini Dipercaya Mendatangkan Rezeki, Bisa Ditanam di Halaman Rumah

Jika Anda tidak pernah melakukan maksiat namun rezeki terasa sulit, maka itu adalah ujian. Solusinya adalah sabar dan tingkatkan ketakwaan, bertawakal sepenuhnya kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

Mengurangi rezeki merupakan salah satu bentuk kasih sayang Allah, agar selalu bermuhasabah. Rezeki tidak hanya berkaitan dengan uang dan barang, berkah kesehatan, kesempatan, ketenangan hati, serta anak yang sholeh juga merupakan bentuk rezeki yang lebih besar daripada uang dan barang.

Namun, jika Anda pernah melakukan kemaksiatan bahkan sampai berulang-ulang maka segera bertaubat, menyesali, bertekad tidak mengulangi dan bertakwa kepada Allah.

BACA JUGA:Ciri-ciri Wanita Pembawa Rezeki Dilihat dari Bentuk Fisiknya, Adakah Ciri Ini di Kamu?

Nah itulah tadi 5 kebiasaan yang bisa menghambat datangnya rezeki ke dalam rumah.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: