Iklan dempo dalam berita

Cristian Gonzales, Pemain Legendaris Timnas Indonesia Jual Rumah Demi Mimpi Bangun SSB

Cristian Gonzales, Pemain Legendaris Timnas Indonesia Jual Rumah Demi Mimpi Bangun SSB

Cristian Gonzales Jual Rumah Demi Bangun SSB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cristian Gonzales, pemain legendaris timnas Indonesia jual rumah demi mimpi bangun SSB

Kabar yang mengagetkan datang dari penyerang legendaris Tim Nasional Indonesia, Cristian Gonzales. Pemain yang dijuluki El Loco ini, bersama istrinya, Eva Gonzales, baru saja mengumumkan rencana mereka untuk menjual rumah mereka yang terletak di Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:Cara Cek Asuransi Mobil, Mudah dan Cepat, Bisa Dilakukan Via Online Maupun Offline!

Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram pribadi Gonzales, di mana ia dan Eva menjelaskan alasan di balik penjualan rumah tersebut.

Rumah Gonzales yang dijual memiliki ciri khas unik dengan ornamen bola yang menjadi daya tarik tersendiri. Dalam unggahan di Instagram, Gonzales menyebutkan bahwa hasil penjualan rumah ini akan digunakan untuk mewujudkan impiannya mendirikan sekolah sepak bola (SSB) terbesar di Indonesia.

Keinginan ini bukan sekadar angan-angan, melainkan merupakan cita-cita lama yang ingin ia realisasikan.

"Dengan ini saya menjual rumah saya di Surabaya untuk membuka sekolah sepak bola terbesar di Indonesia," kata Gonzales.

Gonzales menjelaskan bahwa mendirikan SSB adalah mimpi yang sudah lama ia pendam. Sebagai seseorang yang telah meraih banyak kesuksesan dalam karier sepak bolanya, ia merasa kini saatnya untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perkembangan sepak bola di Indonesia.

"Setelah mimpi almarhum papa saya terwujud, untuk saya menjadi pesepakbola yang sukses. Kini saatnya mewujudkan mimpi saya untuk membuka sekolah sepak bola terbesar di Indonesia. Saya memohon doanya," ucapnya penuh harap.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Sewa Motor Dekat Bandara Fatmawati Bengkulu, Harga Terjangkau dan Buka 24 Jam!

Spesifikasi Rumah Gonzales

Rumah yang dijual oleh Gonzales ini memiliki desain yang menarik dan nyaman. Ruang tamunya yang luas dan terang berkat posisinya yang menghadap matahari menjadi salah satu daya tarik utama.

Di ruang tamu ini, terdapat meja dan kursi khas Jawa berwarna cokelat tua yang kontras dengan lantai serta dinding yang berwarna terang. Sementara itu, ruang makan didominasi oleh warna putih, mulai dari lantai, lampu, hingga meja dan kursi makan.

Di dekat ruang makan, terdapat rak kayu berwarna cokelat yang diisi dengan berbagai dekorasi dan foto keluarga. Banner iklan penjualan rumah sudah terpampang di beberapa sudut rumah tersebut. Dilansir dari beberapa situs penjualan properti, rumah ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, yaitu antara Rp 7,6 miliar hingga Rp 7,8 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: