Iklan dempo dalam berita

Viral! Jemaah Tahlilan Dapat Kasur dari Bos Gerabah, Pulang Full Senyum

Viral! Jemaah Tahlilan Dapat Kasur dari Bos Gerabah, Pulang Full Senyum

Jemaah Tahlilan Dapat Kasur dari Bos Gerabah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Viral! Jemaah tahlilan dapat kasur dari bos gerabah, pulang full senyum.

Selain mendapatkan berkat, para jemaah tahlilan kali ini juga diberi kasur lipat berukuran besar setelah acara berakhir.

Fenomena ini jelas berbeda dari biasanya, di mana umumnya jemaah tahlilan hanya mendapatkan hidangan dan berkat berupa nasi kotak serta kudapan ringan.

Acara tahlilan tersebut terjadi di Blitar, Jawa Timur, baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan kejutan yang sangat jarang terjadi.

BACA JUGA:Anak Ini Tak Lulus Jalur Zonasi, Orang Tua Nekat Ukur Manual Jarak Rumah ke Sekolah Pakai Meteran!

Viral di Media Sosial

Video viral yang diunggah di akun TikTok @wulanmee menunjukkan suasana meriah di acara tahlilan tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat para jemaah pulang dengan membawa kasur lipat berwarna-warni dengan berbagai motif, serta bungkusan berkat saat bersalaman dengan tuan rumah.

Mereka tampak sangat bahagia, menunjukkan betapa istimewanya acara tahlilan kali ini. Sejak diunggah enam hari yang lalu, video ini telah ditonton sebanyak 3,2 juta kali, mendapatkan 180 ribu likes, dan ribuan komentar.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis, Silakan Buktikan Sendiri

Tuan Rumah Dermawan

Banyak netizen yang memberikan pujian kepada tuan rumah, yang ternyata adalah seorang bos gerabah, bukan juragan kasur. Beberapa netizen berkomentar mengenai harga kasur lipat yang dibagikan, yang diperkirakan mencapai Rp175.000 per unit.

Dengan sekitar 100 kasur yang dibagikan, total biaya kasur saja mencapai Rp17,5 juta, belum termasuk berkat dan kebutuhan lainnya.

"Bayangkan kalau saja itu kasur lipat satuan harganya Rp175.000 x 100 orang kira-kira berapa ya? Kalkulator mana ya... 17,5 juta buat kasur aja belum berkat dan lainnya," tulis salah satu komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: