Iklan dempo dalam berita

Inverstor Harus Tahu, Ini Daftar Harga XRP Hari Ini!

Inverstor Harus Tahu, Ini Daftar Harga XRP Hari Ini!

Daftar Harga XRP Hari Ini--

NASIONLA, RBTVCAMKOHA.COM - Inverstor harus tahu, ini daftar harga XRP hari ini!

Ripple (XRP) adalah jaringan dan protokol pembayaran digital yang digunakan untuk menyelesaikan pembayaran, menukar aset, dan mentransfer uang.

BACA JUGA:Resmi Diluncurkan, Ini Pengertian Golden Visa dan 3 Syarat Mendapatkannya

Awalnya didirikan oleh Jed McCaleb dan Chris Larsen pada tahun 2012 dengan nama "OpenCoin". Ripple diciptakan untuk membebaskan orang dari jaringan keuangan seperti bank dan kartu kredit.

XRP adalah mata uang kripto asli Ripple, dan XRP mendukung blockchain yang mendasarinya yang dikenal sebagai “XRP Ledger.”  Tidak seperti blockchain mata uang kripto lainnya, hanya peserta yang telah disetujui terlebih dahulu yang dapat menyumbangkan daya dan memvalidasi transaksi di XRP Ledger.

Perlu diingat bahwa node tidak menghasilkan token karena mempertahankan riwayat transaksi XRP Ledger. Ketika perusahaan pertama kali diluncurkan, 100 miliar XRP telah dibuat dan didistribusikan ke seluruh individu dan perusahaan.

Alih-alih biaya transaksi, XRP Ledger justru mengurangi sejumlah kecil token dari total pasokan setiap kali pengirim melakukan transaksi.

BACA JUGA:Begini Cara Kerja Kripto, Kenali Risikonya Sebelum Investasi

Harga XRP Hari Ini

Dilansir dari laman binance.com, harga live XRP adalah $ 0.609958 per (XRP / USD) dengan kapitalisasi pasar saat ini $ 34.10B USD. Volume perdagangan 24 jam adalah $ 2.22B USD.

Harga XRP ke USD diperbarui secara real-time. XRP berubah -1.84% dalam 24 jam terakhir dengan suplai beredar sebesar 55.91B.

Kinerja Harga XRP dalam USD

- Perbandingan Tanggal: Hari Ini    
Perubahan Jumlah: $ -0.01142    
% Perubahan: -1.84%

- Perbandingan Tanggal: 30 Hari    
Perubahan Jumlah: $ 0.132093    
% Perubahan: +27.64%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: