Iklan dempo dalam berita

Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Ini Sosok Ibu Nunuk Nuraini Pencipta Resep Mie Instan Indomie yang Melegenda

Bukan Orang Sembarangan, Ternyata Ini Sosok Ibu Nunuk Nuraini Pencipta Resep Mie Instan Indomie yang Melegenda

Pencipta Resep Mie Instan Indomie yang Melegenda--

Berikut ini 5 fakta tentang ibu Nunuk Nuraini pencipta resep mie instan indomie:

1. Sosok penemu bumbu Indomie goreng ini viral di Twitter Juni 2020

Meskipun Nunuk pernah menampakkan dirinya kepada media, saat peluncuran varian Indomie Real Meat pada Maret 2017 silam, namun sosoknya baru mencuri perhatian warganet dan menjadi viral pada 3 Juni 2020. 

Melalui cuitan @dittameliaa yang menuliskan caption “Pahlawanku” sembari memberikan gambar Nunuk yang memegang Indomie goreng.

Tweet tersebut berhasil mengenalkan kembali sosok yang telah berjasa itu. Tweet tersebut berhasil mendapatkan balasan lebih dari 16 ribu orang dan mendapatkan likes 44 ribu lebih. 

Keviralan sosok Nunuk tersebut, juga membawa kebanggaan pemilik akun @syahbanu yang pernah berusaha untuk mewawancarainya namun gagal. 

"Dia (Nunuk) enggak pernah diwawancarai sama sekali sehingga grogi. Dia takut salah ngomong selama wawancara," tulisnya.

Ia juga mengatakan bahwa Nunuk enggan dimintai klarifikasi, justru menyarankan untuk menghubungi bagian humas Indomie saja.  

BACA JUGA:Banjir Promo Akhir Bulan, Ini Katalog Promo JSM Alfamart dan Indomaret Periode 26-28 Juli 2024

2. Insinyur Teknik Pangan dari Universitas Padjajaran, Bandung

Nunuk merupakan seorang Insinyur lulusan Fakultas Pertanian Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung Jurusan Teknologi Pangan, angkatan 1980.

Wajar bukan bila dia lihai dalam meracik makanan, bahkan bumbu racikannya tersebut membawa kesuksesan bagi Indomie hingga ke mancanegara. 

BACA JUGA:Ini 8 Alasan Kenapa Harga Barang atau Produk Made in China Murah

3. Selain Indomie, Nunuk juga pencipta resep Sarimi dan Supermie

Tampaknya kelihaian tangan Nunuk sebagai peracik bumbu mi instan sudah tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya sukses membuat resep Indomie goreng, Nunuk juga merupakan sang penemu rasa autentik dari resep brand mi instan ternama lainnya, yakni Sarimi dan Supermie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: