Iklan dempo dalam berita

8 Rekomendasi Merek Air Mineral yang Bagus untuk Ginjal, Pilih yang Bermanfaat

8 Rekomendasi Merek Air Mineral yang Bagus untuk Ginjal, Pilih yang Bermanfaat

8 Rekomendasi Merek Air Mineral yang Bagus untuk Ginjal--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 8 rekomendasi merek air mineral yang bagus untuk ginjal, pilih yang bermanfaat.

Salah satu cara bijak untuk menjaga kesehatan ginjal adalah dengan bijak dalam memilih air minum. Ginjal adalah organ vital yang berfungsi untuk menyaring darah, membuang limbah dan kelebihan cairan melalui urine, serta menjaga keseimbangan elektrolit dalam tubuh. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Air Mineral Terbaik di Indonesia, Nomor 7 Berhasil jadi Top Of Mind Masyarakat

Oleh karena itu, penting untuk meminum air dalam jumlah yang tepat dan memilih air yang paling baik untuk dikonsumsi tubuh.

Banyak orang berpikir bahwa kebutuhan air minum seorang per hari adalah delapan gelas. Namun, pada dasarnya, kebutuhan air minum setiap orang bisa berbeda-beda. 

Hal itu ditentukan oleh beberapa faktor seperti perbedaan usia, iklim, intensitas olahraga, sampai dengan kondisi kesehatan tertentu.

BACA JUGA:10 Merek Air Mineral Paling Mahal di Indonesia, Harga Per Liter Mencapai Rp50 Ribu

Misalnya, orang yang tinggal di daerah panas mungkin membutuhkan lebih banyak air dibandingkan mereka yang tinggal di daerah yang lebih dingin.

Demikian pula, seseorang yang rutin berolahraga tentu membutuhkan asupan air lebih banyak dibandingkan dengan orang yang jarang berolahraga.

Agar ginjal tetap sehat, kamu perlu menjaga asupan minum agar meringankan kerja ginjal. Asupan air yang cukup membantu ginjal untuk menyaring racun dan membuang limbah dari tubuh dengan lebih efisien. 

BACA JUGA:Inilah Daftar 5 Gunung yang Menjadi Sumber Air Mineral dan Tertinggi di Dunia

Kurangnya asupan air bisa menyebabkan dehidrasi yang pada gilirannya dapat menyebabkan masalah kesehatan serius seperti batu ginjal dan infeksi saluran kemih.

Rekomendasi Merek Air Mineral yang Baik untuk Ginjal

Dirangkum dari laman resmi floreseditorial, berikut rekomendasi merek air mineral yang bagus untuk ginjal:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: